Berita Terbaru pemerintahan

Pemko Dumai Hibahkan 5000m Tanah Ke Kemenag

2016-10-20_11-37-31

Celahkotanews.com || DUMAI –  Pemerintah Kota Dumai akhirnya menghibahkan tanah seluas 5000 meter kepada kantor Kementrian Agama Kota Dumai. Tanah yang ditempati dan sudah digunakan untuk kantor kemenag Dumai sejak lama. Hibah tersebut langsung diserahkan Walikota Dumai, Zulkifli As kepada Kakan Kemenag Kota Dumai, Darawi, Kamis (20/10) kemarin.

Dengan sudah dihibahkannya tanah tersebut, tahapan-tahapan pembangunan lain masih terkendala sudah bisa dilanjutkan.

Memang perbaikan dan penambahan fasiltas kantor kemenag selama ini memang terkedala karena status lahan. Dengan  proses yang cukup lama saat ini lahan seluas 5000 m2 yang berada dilingkukan kantor kementrian agama tersebut telah memiliki legalitas berupa serifikat

Kepala kantor kementerian agama Kota Dumai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada walikota dan pemerintah kota dumai atas kesediaan dan perhatian yang telah meyerahkan sebidang tanah dengan luas 5000 m2 tersebut. ”Lahan yang kami terima ini, akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan fasilitas lainnya sebagaimana program Kemenag ke depan yaitu akan membangun sistem layanan satu atap sehingga layanan terhadap masyarakat lebih mudah dan cepat,” terangnya.

Dikatakannya,   Kantor Kementerian Agama ini menaungi seluruh agama yang ada di kota dumai ini. Untuk itu diharapkan kerjasama semua pihak untuk mendukung program Kemenag sebagai wadah pemersatu umat.

Semenetara itu, Walikota Dumai H. Zulkifli  AS mengatakan penyerahan hibah Tanah ini memang memerlukan waktu cukup lama karena segala sesuatunya harus dilakukan secara benar dan teliti sehingga tidak terjadi kesalahan di kemudian, dan alhamdulillah pada hari ini keinginan itu dapat terwujud. ”Untuk itu kami berharap, semoga tanah yang kami serahkan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan semangat yang tinggi untuk kemajuan Kemenag kedepan,” tutupnya.(ckn/infotorial)

Editor : Ckn

Penulis : khairul iwan

Related posts

Tularkan Hepatitis,Restoran Cepat Saji Dituntut

Celahkotanews

Kepala Bappeda Dumai Minta SKPD Lakukan Rasionalisasi,Rencana Kerja Jauh dari Target APBD

Celahkotanews

UKW Jurnalis Jadi Program Prioritas PWI Dumai , Penggurus 2017-2020 Resmi Dilantik

Celahkotanews

Leave a Comment