oleh

Pemilik Kios BBM Tewas Terpanggang

2017-07-18_18-13-59
Pemilik Kios BBM Tewas Terpanggang

Celahkotanews.com || BAGANSIAPIAPI – Yanti alias Iyet (55) warga jalan Pembangunan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, tewas terpangang akibat kios Bahan Bakar Minyak (BBM) miliknya dilalap si jago merah, selasa (18/7/2017).

Menurut keterangan Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Humas Polres Rohil Pangeran Chery mengatakan, adapun kronologis kejadiannya pada hari selasa tanggal 18 juli 2017 sekitar pukul 05.20 wib telah terjadi kebakaran 1 unit kios minyak yang terletak di jalan Sungai Garam Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

“Setelah api dapat di padamkan oleh petugas damkar, di ketahui pemilik kios an. Yanti als iyet berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta 1 unit sepeda motor merek Honda Vario dan juga isi kios lainnya,” sebut Chery.

Lanjut Humas Polres lagi, dimana di ketahui korban selalu tidur di kios miliknya pada malam hari. Setelah pihak keluarga korban datang ke TKP, pihak dari keluarga korban meminta supaya jenazah korban untuk bisa segera di bawa ke rumah duka,”terangnya.

Dugaan sementara penyebab kebakaran di perkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut. Kerugian materil di perkirakan puluhan juta rupiah.(di)

Penulis : Ramli Idris

Editor : CKN

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.