Berita Terbaru Lingkungan

Pembangunan Rel Kereta Api Sumatera Di Mulai dari Dumai

1209104pelintasan-kereta780x390

Celahkotanews.com || Dumai – Adanya rencana Pemerintah pusat untuk membangunan rel kereta api lintas Sumatera yang mana pembangunan awalnya akan dimulai di Kota Dumai tentu saja disambut positif oleh Pemerintah Kota Dumai tak terkecuali Kecamatan Dumai Barat yang kawasannya menjadi titik pusat pembangunan.

Camat Dumai Barat, H Zainal tidak bisa menutupi rasa bangganya dan menyatakan siap untuk mendukung kelancaran pelaksanaan proyek nasional ini.

‘’Untuk lahannya sendiri rencananya akan dibangun di Jalan Ratusima Kelurahan Purnama,’’ujarnya.

Ia menjelaskan, pembangunan rel kereta ini tentu membawa dampak positif mengingat tujuannya untuk akses transportasi massal.

Tujuan pembangunan rel kereta api ini, selain mendukung rencana sektor kemaritiman, juga sebagai salah satu transportasi masal antar Sumatera untuk kepentingan masyarakat umum, termasuk dunia usaha.

‘’Saya berharap rencana pelaksanaan proyek ini bisa berjalan lancar tanpa kendala dan nanti memudahkan akses transportasi masyarakat serta mendukung percepatan kemajuan daerah,’’ujarnya.

Ditambahkan Zainal dalam waktu dekat nantinya pihak terkait akan mensosialisasikan rencana pembangunan ini ke publik agar publik mengetahui secara langsung perihal pembangunan proyek ini.

Related posts

Gerakan Sayang Ibu

Celahkotanews

Wakapolresta Pekanbaru Bersama Ketua LBP2AN Sambangi Petani Tua

Celahkotanews

Korban Dirawat, Pemuda Sakit Jiwa di Rohul Tusuk Ibu Tirinya

Celahkotanews

Leave a Comment