oleh

Pemadaman Listrik Sama dengan Bencana Asap

padam-listrik

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Pemadaman listrik yang akhir-akhir ini masih sering terjadi dianggap sudah sama dengan bencana asap yang melanda Riau setiap tahunnya. Dengan demikian, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Riau Kepri dianggap masih belum punya solusi terkait pemadaman listrik listrik tersebut,

Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, sudah beberapa kali memanggil piihak PLN.namun jawaban yang diberikan tetap sama: belum ada solusinya.

Ia juga mengatakan pemadaman listrik ini sudah sama dengan bencana asap yang melanda Riau setiap tahunnya.”Pemadaman ini sama seperti bencana asap.setiap tahun selalu dengan masalah yang sama” Ujarnya

Asri menilai, pihak PLN tidak serius dalam menjalankan pekerjaannya, sehingga kejadian berulang masih terus terjadi setiap tahunnya. Sama dengan permasalahan asap, yang melanda Riau setiap tahun, namun tidak ada solusi yang membuat masyarakat tidak menderita lagi karena bencana tersebut.

“PLN bekerja tidak sungguh-sungguh. Sama dengan persoalan asap, datang setiap tahun tanpa ada solusi. Padahal mereka sudah tahu kejadian ini akan terjadi, tapi tidak dilakukan antisipasi sebelumnya, dan dibiarkan begitu saja,” kata Asri, Selasa (20/10/2015).

Sementara, untuk pembangunan PLTU dan lainnya terus ada, namun menurut Asri hal itu tetap saja tidak memberikan solusi dan persoalan yang sama terus terjadi setiap tahunnya.“Persolannya setiap tahun itu keitu terus yang disampaikan. Debit air kuranglah, genset rusaklah, dan lainnya,” imbuhnya.

Sumber: Riau pos.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar