Advetorial Berita Terbaru

Peduli : Wilmar Unit Dumai Pelintung Berikan Bantuan Korban Banjir

CelahkotaNEWS.com || DUMAI -Peduli, begitulah PT Wilmar Unit Dumai Pelintung tatkala masyarakat di wilayah kerjanya sedang kesulitan dan butuh  perhatian.

Begitu juga ketika dalam beberapa waktu belakangan ini kota Dumai diguyur hujan deras yang mengakibatkan sejumlah kawasan dilanda banjir.

Hal ini dibuktikan management Wilmar Dumai bersama staf turun langsung  meninjau korban banjir Rabu (17 /10/18).

Bantuan untuk korban banjir di Dumai terus berdatangan. Salah satu target warga yang diberikan bantuan ada di Kelurahan Bintan dan Beberpa Kelurahan lainya.

Wilmar Unit Dumai Pelintung Berikan Bantuan Korban Banjir

Dominikus Tanoto General Maneger PT.Wilmar Unit Dumai Pelintung melalui Humas marwan Anugerah saat di konfirmasi celahkotanews.com mengatakan pemberikan bantuan sebagai rasa peduli terhadap sesama.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, hari ini kami dari Wilmar Unit Dumai Pelintung terketuk untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kelurahan yang dampak banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Dumai beberpa waktu belakangan ini,’jelas Marwan

Dalam pemberian bantuan korban banjir, menyerahkan bantuan berbagai kebutuhan warga seperti dikelurahan bintan pihak managemen Wilmar menyerahkan bantuan berupa selimut,pipok bayi,obat-obatan serta makannan ringan yang langsung diterima oleh Lurah Bintan.

Wilmar Unit Dumai Pelintung Berikan Bantuan Korban Banjir

Sedangkan dikelurahan sukajadi di RT 021 Bantuan berupa sembako juga ansung diserahkan kepada Ketua RT dan saksikan Ketua DPRD Dumai.

Managemen Wilmar Memgutuskan Beberapa orang dari level Top Managemen turun langsung kelapangan untuk melihat dan menyerahkan bantuan seperti Nursaid Muslim,Hendra saputra dan Marwan Anugerah.

Wilmar Unit Dumai Pelintung Berikan Bantuan Korban Banjir

Kebaikan semestinya menjadi bagian dari kehidupan manusia di zaman sekarang. Memberikan bantuan bagi sesama yang membutuhkan tentu sesuatu yang mulia. Namun hal ini tidak datang dengan sendirinya. Hal ini mesti dilatih terus-menerus dalam kehidupan ini. Hanya dengan berlatih, orang akan memiliki hati yang dengan tulus mau membantu orang lain.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Joeyibas
Foto : Dok.ckn

 

 

 

 

Related posts

Sabu 5,1 Kg Tak Bertuan Dimusnahkan KPPBC TMP B Dumai

Celahkotanews

Walikota Dumai,Kinerja 5.617 Honorer Bakal Di Seleksi 

Celahkotanews

Memalukan,Lurah Tampar Camat

Celahkotanews

Leave a Comment