Berita Terbaru Lingkungan

Pastikan Keamanan Wilayah Pesisir, Kapolda Riau Sambangi Rohil, Dumai, Bengkalis dan Meranti

Rombongan Kapolda Riau dan jajaran pejabat utama Polda
Rombongan Kapolda Riau dan jajaran pejabat utama Polda

CELAHKOTANEWS.COM, PEKANBARU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan beserta jajaran pejabat utama menggelar kunjungan kerja ke empat Polres di Riau. Empat Polres ini diantaranya Rohil, Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

Kapolda bertolak dari kediamannya jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (22/4/2015) pagi sekitar pukul 07.30 Wib. Darisini Kapolda dan jajaran pejabat utama Polda langsung menuju Kabupaten Rohil, melalui jalur darat. “Kunjungan kerja ini guna melihat langsung kondisi terkini jajaran di daerah,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik yang turut dalam rombongan.

Selain itu, sambung mantan Kapolres Pelalawan tersebut, Kapolda juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah Muspida di empat kabupaten ini, serta sekaligus memberikan arahan keseluruh perwira di daerah. “Agar upaya menciptakan Sitkamtibmas bisa dimaksimalkan. Kunjungan kerja ini selalu rutin dilakukan hingga keseluruh Polres yang ada di Riau,” tegas AKBP Guntur.

Sesuai jadwal, Kapolda tiba di Mapolres Rohil pada Rabu siang ini. Setelahnya orang nomor satu di Kepolisian Riau tersebut langsung bergeser ke Dumai. “Kemudian pada Kamis, dari Dumai Kapolda lalu menuju Bengkalis. Setelahnya berangkat lagi ke Mapolres Meranti,” tukasnya.

Selain Kapolda, rombongan pejabat utama lainnya yang turut ikut adalah Karo SDM Polda Riau Kombes Pudji Prasetijanto Hadi, Dir Binmas Kombes Sugiyono, Wadir Lantas AKBP Budi Indra Dermawan, Kabid Humas AKBP Guntur Aryo Tejo, serta Kabid Propam AKBP Budi Santoso.(grc/wdy)

Related posts

Pengendara Motor Dilindas Mobil Tanky,Bundaran Sobrantas Putri Tujuh Memakan Korban

Ckn

Walikota Dumai, Khairul Anwar Tetap Semangat Jalankan Kegiatan Safari Ramadhan 1436 H

Celahkotanews

10 Pasangan Muda-mudi Diciduk Sedang  Berduaan di Homestay

Celahkotanews

Leave a Comment