oleh

Paslon Walikota Dumai, Nomer Urut Empat Jangan Terlena

ajksi-1-800x445

Celahkotanews.com || Dumai – Paslon Nomer urut Empat Calon walikota dan wakil walikota dumai yang ikut Bertarung pada Pilkada serentak 9desember 2015 ini,jangan terlena dulu dengan apa yang sudah di janjikan serta dengan ramainya para simpatisan yang datang saat Kampanye terbuka beberapa waktu yang lalu.

Sejauh ini juga banyak para simpatisan yang hadir tersebut merupakan orang-orang yang di duga di bayar untuk hadir pada setiap kegiatan.

Sejauh ini juga dengan isu yang telah menerpa suami calon walikota dumai pasangan nomer urut empat tersebut sudah membuat simpati masyarakat berkurang.”jelas salah seorang masyrakat yang tidak mau di sebulan namanya.

Sebagai mana yang kita ketahui pula pemilihan walikota dan walikota dumai tinggal beberapa minggu lagi sesuai jadwal pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015,hal ini juga perlu pengawasan baik dari Penyelangara Pemilu KPUD Kita dumai Dan Panwaslu Kita dumai Untuk Memperhatikan pergerakan Setiap Paslon,hal ini sangat rentan terjadi Politik uang menjelang hari pencoblosan.(one*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.