Berita Terbaru Ekonomi

Panglima Jambul Dibangun Anggaran Bankeu Rp 3 Milyar Digelontorkan

CelahkotaNews.com || Dumai – Bantuan Keuangan (BANKEU) Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2017.Membanguan jalan Panglima Jambul Kelurahan Bagankeladi Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Dengan total nilai anggaran Rp 3.035.486.40 Milayar jalan panglima jambul dibangun sepanjang 1035 Meter Lebar 5 Meter Dengan Ketebalan 20 Centimeter.

Pantauan CelahkotaNews.com dilapangan saat ini jalan Panglima Jambul sudah masuk tahapan penilaian Tim PHO Dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR).

Ismail Kabid Binamarga PUPR saat dikonfirmasi terkait penilaian TIM PHO Mengatakan sesuai pantauan dan pengukuran serta cord yang dilakukan sudah sesuai dengan Speak.

“Menurut saya jalan ini sudah sesuai Panjang,lebar,serta ketebalan sudah sesuai dengan Speaknya,”Ujar Ismail

Sementara itu salah seorang penguna jalan yang merupakan warga RT 014 jalan panglima jambul saat ditanya celahkotanews.com terkait dengan telah dibangunaya jalan tersebut menyebutkan bahwa,mereka merasa berterima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yangvtelah membangun jalan panglima jambul dengan sepurna.
“Pembangunanya cukup rapi dan bangus kami mersa jalan ini dangat membantu warga untuk mobiltas sebagai pengerak roda Perekonomian,” ujar Arif

Selain itu pembangunan jalan panglima jambul tersebut termasuk dalam empat kawasan RT 02,03,06 dan RT 014 Kelurahan Bagankeladi.

Infrastruktur jalan merupakan bagian penting untuk mempernudah akses urusan masyarakat. Sehingga jarak yang jauh, karena luasnya wilayah Kota Dumai menjadi kendala bagi masyarakat. Pemerintah Kota Dumai terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang merata di Kota Dumai,tanpa tebang pilih.

Pemerintah Kota Dumai terus berkomitmen melakukan pembangunan- pembanguna jalan hingga kelokasi dan kawasan- kawasan terpencil disudut wilayah Kota hal ini dilakukan,guna menggesa pembangunan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah khususnya wilayah – wilayah yang ada di Kota Duami.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Joeyibas

Related posts

KSOP Dumai Uji Petik Kapal Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Celahkotanews

Dugaan Korupsi Dua Terdakwa Kasus Embarkasi Haji Riau Dituntut 10,5 Tahun Penjara

Celahkotanews

Tahukah Anda..? 5 Negara dengan Waktu Puasa Terpendek dan Terpanjang di Dunia

Celahkotanews

Leave a Comment