Berita Terbaru Hukrim

Panglima HY Ribut Di Tempat Hiburan

Kedua kubu Saling Lapor

ilustrasi+penganiayaan
ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, DUMAI –  Panglima di kota dumai ini Bukanlah panlima Besar seperti yang ada di Kesatuan TNI. Namum Panglima yang kami maksudkan disini merupakan Panglima yang ada di kota dumai.

Berawal dari ribut Kecil di tempat hiburan malam yang berda di jalan Tegal Lega atau di depan jalan sidorejo kelurahan mekarsari, kecamatan dumai selatan kota dumai, telah terjadi keributan yang berujung dengan pemukulan antar dua kubu yang bersiteru, hal ini memuncak ketika korban ini melerai Kejadian keributan di lokasi kejadi. Sesui dengan Kronologis yang kami terima dari Korban yang memebuat laporan HD dan melaporkan  (HY) Panglima  Laskar Melayu dan kawan-kawan kepolsek dumai Barat. Dengan surat tanda tanda penerimaan  Laporan nomer/ STPL/57/V/2015/Riau Dumai/Sek DB.

Bahwa telah terjadi tindak pidana PENGANIAYAAN  Terhadap Korban HD yang di lakukan oleh terlapor saat korban sedang cekcok  atau bertengkar  di dalam Fub FREEDOM hal ini Bemula saat Terlapor sengaja menginjak kaki teman korban yang berinisial  HL.

Sesuai keterangan Korban yang kami Peroleh,

“Sabtu malam minngu jam 1.30 WIB  Fub Freedom korban baru datang dan memarkirkan mobilnya tepatnya di depan Hotel Horizon jalan tegal laga, tiba-tiba korban melihat ada keributan tepatnya di depan pintu masuk Fub tersebut,”Jelas Korban HL

Masih dalam keterangan Korban “Melihat yang ribut itu korban kenal belai adalah (HY), lalu korban mengtakan “KENAPA HARUS  RIBUT-RIBUT DI TEMPAT HIBURAN” sejauh ini pelaku dalam keadaan mabuk,berjalanya waktu hinngga jam 03.00 wib koraban bergoyang alais joget,tanpa disadari pelaku HY menyengol koraban HL,korban bertanya kenapa kaki saya di pijak pelaku menjawab tidak sengaja.

Entah siapa yang mendahulu Pelaku HY ini lalau mengayunkan tangan mau memukul korban HL tersebut, tanpa disadari Teman HL ini Menahan tangan tersebut tanpa disadari Pelaku juga terjatuh alais Panglima.”Tutur Korban

Tidak sampai disana saja keributan mulut pun terjadi hingga keluar FUB Fredoom bahwa Pelaku tersebut, HY Tidak terima Dia di tolak saat dilerai pada saat terjadi keributan dan tercetuslah Kata –Kata dari HY “ SAYA INI PANGLIMA MELAYU, SAYA USIR KALIAN NANTI ..! DARI DUMAI INI, kalian pendatang hal inilah yang  terucap dari Bibir  yang mengaku Panglima Melayu Ini, Tak sampai di situ juga HY Juga Memanggil Kawan-kawanya  saat sampai DI tempat kejadian kawan-kawan panglima Lansung Menolak HD, serta melepaskan pukulan.

Mesara Sudah di Aniaya KUBU dari HD dan HL membuat laporan pengaduan  Tinadak Pidana PENGANIAYAAN terhadap korban HD.

Sejauh ini Jugaa Kedua kubu Yang bertikai di tempat hiburan malam,Dari Kubu PANGLIMA Juga membuat  laporan kepolisian Sesuai LP/198/V/2015/RIAU/RES DUMAI.hal ini di jelaskan  kabid humas Polda riau ,AKBP GUNTUR ARYO TEJO,Sik Minggu malam.(ckn)

Related posts

Kapolres Dumai Kunjungan Kerja ke Polsek Dumai Barat

Celahkotanews

Wawako,Pemko Fokus ke Pelayanan Dasar

Celahkotanews

Belasan Ton Gula Infor Ileggal Di Tangkap Bea Cukai

Celahkotanews

Leave a Comment