Berita Terbaru pemerintahan

Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungi Den Arhanud Rudal 004/Dumai

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Ratusan prajurit TNI AD di Kota Dumai menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah saat berkunjung ke Den Arhanud Rudal 004/Dumai,Selasa (20/08/2019).

Kedatangan Pangdam I/BB dengan penuh semangat dan menyanyikan lagu selamat datang pahlawan muda mengiringi kedatangan pangdam.Para prajurit tampak bersemangat dalam acara tradisi penyambutan serta mengarak pangdam menuju lokasi kegiatan.

Pangdam I/BB datang berkunjung ke markas Den Arhanud Rudal 004/Dumai untuk memberi arahan kepada para prajurit TNI dan memastikan situasi wilayah di bawah Kodam I/Bukit Barisan kondusif.

Mayjen TNI MS Fadhilah Pangdam I/BB mengajak seluruh prajurit harus komitmen untuk memajukan TNI sesuai dengan fungsi dan tugasnya dan mengajak para prajurit untuk bekerjasama dengan masyarakat.

“Prajurit harus mempunyai kepercayaan dengan rekan maupun atasannya. Seluruh prajurit harus mempunyai saling kepercayaan antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin kekompakan yang tertanam dari satuan pangkalan,” kata Fadhilah.

Dia mengimbau kepada semua prajurit di jajaran Kodam I/BB harus cerdas, giat berlatih, disiplin, jujur dan pantang menyerah.

“Jangan lupa, cintai rakyat agar TNI selalu dicintai rakyat. Para prajurit hidup sebagai tentara bukan profesi, namun sudah menjadi pilihan hidup yang harus dijalani sepenuh jiwa,” ujar Fadilah

Dalam kesempatan itu turut didampingi Danrem 031/WB….. Kasrem,Para Kasi,Dandim 0320/Dumai,Para Dandim Jajaran,Para Dansat BS/ Ka Balak / Dis Jajaran,Danyonif 132/BS.,
Dandenrudal 004.

Pada akhir kunjungannya, Pangdam juga mengingatk Bagi prajurit, setiap tugas pengabdian selalu kesetiaan. Kesetiaan kepada negara, tugas-tugasnya maupun institusinya. Lakukanlah dengan penuh rasa bangga dan kehormatan.

Penulis : Khairul Iwan
Foto : dok.ckn (GN82)

Related posts

PKS,PT SKL Simpang Kanan Tutup Pipa Kolam lV IPAL

Celahkotanews

Indonesia Digiring Masuk Konflik Laut China Selatan

Celahkotanews

Dikata Mesum Sepasang Kekasih di Peras dan di cabuli

Celahkotanews

Leave a Comment