Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Pacar Sewaan Tujuan sederhana membahagiakan orang tua

2017-09-03_09-19-51
Gambar hanya ilustrasi/@internet

CelahkotaNEWS.com || Jasa rental merupakan sebuah usaha yang selalu laku dan mudah dilakukan di belahan dunia manapun. Apalagi kalau barang yang direntalkan merupakan barang yang sangat sulit untuk dibeli oleh masyarakat kebanyakan. Rental mobil misalnya, orang bisa leluasa menggunakan tanpa mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli. Jadi, yang namanya persewaan memang merupakan transaksi pembayaran yang dilakukan atas penggunaan suatu barang atau jasa yang bersifat sementara.

Mungkin zaman sudah berkembang menjadi semakin materialistik dimana semua hal akhirnya bisa diukur dan dinilai dengan uang. Maka dari itu banyak hal yang dulu lazimnya tak pernah diperjualbelikan, sekarang dijual atau bahkan disewakan.Unik sih, tapi ya miris juga karena mungkin sekarang apapun bisa dibeli dan disewa.

Bagi mereka yang hidup jomblo tentunya terasa bebas tanpa beban,tapi tunggu dulu jika berlama-lamaan jomblo hal itu tentunya menjadi tanda tanya bagi keuarga.

Selai tidak memiliki pacar dan teman dekat jika ditanya keluarga bingungnya separuh mati,namun tapi jalan pintas membuat mereka bisa di selamatkan dari ratusan pertanyaan dengan cara mencari pacar sewaan.

Saat mendekati Imlek, jumlah pesanan pacar sewaan akan terus bertambah. Sama halnya seperti di negeri kita, mereka yang menyewa bertujuan untuk meredakan kekhawatiran keluarga dan sindiran saudara karena belum juga menemukan pasangan. Diberi nama The People’s Daily, penyewaan pacar ini harus dilakukan minimal tiga hari dengan berbagai pilihan layanan. Ada fasilitas makan malam sekitar Rp95 ribu, belanja Rp 57 ribu, dan biaya penyewaannya sendiri ialah Rp57 ribu per jamnya. Untuk pegangan tangan dan ciuman di pipi atau dahi dihitung gratis kok.(joeyibas)

Sumber : Hipwee News

Related posts

Tingkat Pencari Kerja Di Kota Dumai Masih Tinggi

Celahkotanews

3 Tantangan Keindahan Bentuk Tubuh Wanita Ini Populer di Socmed

Celahkotanews

Inikah Dampak Mematikan Pemanasan Global?

Celahkotanews

Leave a Comment