Berita Terbaru Lingkungan

Pabrik Roti di Duri Terbakar

rokar
Pabrik Roti di Duri Terbakar

CELAHKOTANEWS.COM, DURI – Sijago merah kembali mengganas di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Kali ini menimpa pabrik Roti UD Barokah dijalan Padega Ujung, RT 05, RW 08, Kelurahan Pematang Pudu, Selasa (17/2/15) sekitar pukul 09.30 WIB.

Beruntung, hanya pada sisi dinding kiri dan beberapa lembar seng atap saja hangus terbakar sebelum diselamatkan warga disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga, api berasal dari arus pendek listrik.

Pemilik Pabrik, Amiruzi saat ditemui celahkotanews.com, mengatakan bahwa kejadian yang menimpa tempat anak buahnya bekerja sangat cepat. Api cepat merembet pada seng dan dinding yang terbuat dari papan, beruntung warga disekitar pabrik tanggap bahu membahu memadamkan api.

” Api berasal dari instalasi listrik, sangat cepat. Untung cepat padam dibantu warga,” terangnya.

Meski api telah padam, namun dua regu pemadam yang didatangkan dari PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan Kecamatan Mandau tetap turun ke TKP.

Sementara itu, selain pihak kepolisian polsek Mandau, Lurah Pematang Pudu, Ade Suwirman beserta staf kelurahan juga turun langsung ke TKP setelah mendapat informasi warga.

“alhamdulillah, api cepat dipadamkan sehingga, pemilik pabrik tak mengalami kerugian yang cukup besar. Terima kasih juga kepada masyarakat yang sigap ikut memadamkan api sebelum tim pemadam kebakaran sampai dilokasi,”kata Lurah Pematang Pudu. (wdy)

Related posts

Lahan Kosong Sasaran Tempat Sampah

Celahkotanews

Waduh..! Tegang dengan AS, Kapal Induk China Latihan Militer di Pasifik Barat

Celahkotanews

Menuai Kritikan, Mendikbud Revisi soal Sekolah 8 Jam Sehari

Celahkotanews

Leave a Comment