Berita Terbaru Hukrim

Pabrik Pengolahan Sawit PT.NAGAMAS PALM OIL DUMAI Dilalap Sijago Merah

11b180715
Pabrik PT.NAGAMAS PALM OIL LESTARI DUMAI 

CELAHKOTANEWS.COM | DUMAI- Pabrik milik PT. Nagamas Palm oil Lestari yang berada di kawasanPT. Pelindo jalan datuk lasemana kelurahan Dumai kota kecamatan dumai kota kembali terbakar. Musibah naas itu terjadi, Sabtu (25/7/15) petang dan kini terlihat sejumlah karyawan perusahaan dan mobil pemadam kebaran mencoba memadamkan kobaran api di sekitaran pabrik.

Informasi yang berhasil dirangkum celahkotanews.com dari sejumlah saksi menyebutkan, kebakaran itu terjadi secara tiba-tiba setelah bunyi ledakan dari dalam pabrik pengolahan minyak kelapa sawit dan dengan cepat terlihat kobaran api hingga mengeluarkan kepulan asap hitam membumbung tinggi menyelimuti langit Kota Dumai.

Sementara pihak perusahaan PT. Nagamas Palmoil Lestari belum ada memberikan keterangan resmi terkait insiden kebakaran pabrik tersebut. Bahkan saat ini terlihat pihak kepolisian dan aparat terkait bersiaga mengawal proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam kebakaran di lokasi pabrik yang terbakar.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo, kepada sejumlah awak media membenarkan insiden kabaran yang melanda pabrik milik perusahaan PT. Nagamas Palmoil Lestari yang berada di kawasan Pelindo Dumai tersebut. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut.

“Sampai saat ini anggota masih berada di lokasi kebakaran pabrik dan kita belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran ini. Sejauh ini anggota kita yang berada di lokasi kejadian masih mengumpulkan sejumlah informasi dari saksi mata yang pada kejadian berada dilokasi,” jelasnya singkat.

Sebagai data tambahan, musibah kebakaran pabrik milik PT. Nagamas Palmoil Lestari yang berada di kawasan Pelindo Dumai sudah pernah terjadi. Dulu tepatnya pada Selasa (28/5/2013) kebakaran menimpa kamar mesin pabrik hingga akhirnya membuat tiga pekerja harus mendapatkan perawatan medis.

Kini kebakaran juga kembali melanda perusahaan pengolah minyak kelapa sawit. Menurut informasi, kebakaran pabrik ini dikabarkan memakan korban jiwa. Namun, pihak terkait seperti perusahaan dan kepolisian belum ada memberikan keterangan resmi soal adanya korban jiwa dalam musibah kebakaran.(ckn)

Penulis : Khairul iwan

 

 

 

 

 

Related posts

Riau Menjadi Tujuan Primadona Bawang Merah infor ilegal

Celahkotanews

13 Orang Oknum PNS Dan Honorer Pemkab Pelalawan Jalani Test Urin

Celahkotanews

TNI AD Temukan 20 Ton Bawang Ilegal Di Bengkalis

Celahkotanews

Leave a Comment