Berita Terbaru Hukrim

Operasi Rutin,Kasat Shabara Polres Dumai Gedor Pintu Kamar Wisma Teng,ini Alasannya

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Polres Kota Dumai melalui Satuan Unit Shabara mengelar operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan sejak tanggal 7 Desember yang lalu.

Kegiatan yang memasuki hari ke 7 pada tanggal 14 Desember 2019, kali ini petugas dari Polres Dumai dipimpin lansung oleh Kasat Shabara AKP Maryanta, sekira pukul 11.30 WIB mendatangi sejumlah wisma di kota Dumai untuk melakukan pengecekan seluruh tamu yang menginap guna memastikan tidak ada pelanggaran kamtibmas yang di langgar.

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini merupakan operasi yang kita targetkan pada premanisme, pungli, narkoba, peredaran minuman beralkohol tidak berizin, serta cafe remang-remang yang menjadi lokalisasi transaksi prostitusi,” Jelas Kasat Maryanta.

Saat petugas mendatangi Wisma Teng terletak di Jalan Cempedak No.11, Rimba Sekampung, Dumai Kota, petugas tidak menemukan pelanggaran.

“Pada hari ini kita akan turun ke sejumlah wisma-wisma yang tersebar di kota Dumai. Kali ini seperti yang dilihat kita turun ke Wisma Teng da tidak kita temukan satu pelanggaran pun, namun demikian kami dari Polres Dumai tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelaku usaha dan tamu-tanu mereka,” Kata Maryanta.

Selanjutnya jika selama operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang natal dan tahun baru 2020, petugas menemukan pelanggaran maka akan di proses secara aturan yang berlaku.

“Jika nanti ada pelanggaran kamtibmas yang dilakukan masyarakat kota Dumai sesuai dengan semua target kami, maka akan kita proses sesuai aturan yang berlaku. Ini berguna saat masayarakat Dumai merayakan natal dan tahun baru 2020 merasa aman nyaman serta kamtibmas terjaga dengan baik,” Pungkas Kasat Shabara itu.

Usai dari Wisma Teng tim dari Unit Shabara Polres Dumai, terlihat bergerak menuju loaksi yang di duga sering terjadi pungli di Simpang TPI Purnama Kecamatan Dumai Barat.(trajunews/ckn)

Related posts

Ranjang Bergoyang, Pasangan Muda – Mudi Asik Mesum Di Tangkap Warga

Celahkotanews

CPO SDS Tumpah Kelaut,KSOP Dumai dan KN Sorotama P112 Turun Tangan

Ckn

Mengosip dalam Barisan Walikota Dumai Berang saat Upacara Hut Satpol PP ke 66

Celahkotanews

Leave a Comment