Berita Terbaru Hukrim

One By One Pelaku Narkoba Tumbang Usai Duel Dengan Petugas BNNK Dumai

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – BNNK Kota Dumai kembali meringkus pengguna Narkotika jenis sabu 5 paket kecil beserta alat hisap bong di Purnama kel Dumai barat.

Tim Berantas BNNK mendapat laporan dari masyarakat sekira pukul 17.00 selasa (15/5) langsung menuju di TKP, didapati pelaku (Zkl) sedang menghisap sabu,namun pelaku melakukan perlawanan dengan petugas duel tangan kosong.

Pelaku akhirnya dapat dilumpuhkan oleh petugas BNNK dengan luka dikepala usai duel dengan petugas, langsung di larikan ke RSUD untuk perawatan luka yang dialami pelaku.

Pelaku (Zkl) kuat dugaan DPO 1/2 kg sabu beberapa hari yang lalu dapat meloloskan diri dari sergapan petugas yang kini dapat ditangkap,diperkirakan ditangan pelaku masih menyimpan sabu 10 kg.

” Kita bawa ke RSUD untuk penanganan medisnya demi penyelamatan pelaku untuk mengungkap 10 kg narkotika jenis sabu” Ungkap Kepala BNNK AKBP Tamrin Parulian SH.

Petugas mendapatkan laporan dari Masyrakat langsung melakukan pengintaian sekira pukul 17.00 hingga 21.00 wib pelaku dapat dilumpuhkan dengan berduel tangan kosong.

” Kuat dugaan pelaku masih menyimpan barang haram tersebut sekitar 10 kg sabu,untuk sementara waktu,pelaku dilakukan pengobatan luka dikepala setelah itu kita lakukan penyidikan lebih lanjut ” ujar Tamrin Parulian. *

 

 

Related posts

Dinas Pendapatan Dumai Gali 11 Sektor Pajak

Celahkotanews

Dumai Tuan Rumah Pencanangan PKK KB KES Tingakat Provinsi Riau 2016

Celahkotanews

34 Pelajar Korban Kebakaran Bintan Dumai Kehilangan seragam Dan Peralatan sekolah

Celahkotanews

Leave a Comment