oleh

Oknum Polisi Diduga Tembak Istri Lima Kali hingga Tewas

38istri polisi
Oknum Polisi Diduga Tembak Istri Lima Kali hingga Tewas

Celahkotanews.com || PASIR PANGARAIAN-Diduga, seorang oknum Polisi yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di wilayah Polsek Kepenuhan, Rohul, tembak istrinya dengan senjata dinasnya hingga tewas.

Dari informasi yang beredar, korban merupakan seorang ibu rumah tangga, Korban Risma boru Nainggolan, yang merupakan seorang isteri anggota Polsek Kepenuhan, dan berdomisili di kawasan Simpang PT EMA, Kecamatan Kepenuhan.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Senin (19/10/2015) sekitar pukul 10.30 Wib, terjadi penganiayaan mengakibatkan korban, Risma meninggal dunia diduga ditembak suaminya berinisial Bripka ST.Sjtk, yang merupakan oknum anggota Polisi Polsek Kepenuhan.

Kronologis kejadian, sesuai informasi, sekitar pukul 10.30 Wib, pertugas piket pelayanan menerima laporan msayarakat, bahwa di rumah Bripka ST.Sjtk terjadi perkelahian, diduga antara ST.Sjtk dengan istrinya saudari Risma.

Sekitar pukul 11.00 Wib, personel Polsek Kepenuhan tiba di rumah ST.Sjtk dan menemukan Risma yang merupakan istri pelaku, sudah terbaring di depan rumah degan posisi setengah telungkup. Diduga korban sudah terjatuh, akibat luka tembak, dan di teras rumah ditemukan proyektil peluru jenis revolver.

Informasi beradar, pukul 07.00 Wib, Bripka ST. Sjtk melaksanakan apel pagi di Polsek Kepenuhan. Usia melaksanakan apel Bripka. S.T Sjtk kembali ke rumahnya di Desa Muara Nilam, sekitar pukul 08.00 Wib, sesampainya di rumah kemudian terjadi pertengkaran mulut antara Bripka S.T Sjtk dengan istrinya Risma boru Nainggolan, sehingga Bripka S.T Stjk diduga melakukan penganiayaan secara kekerasan dengan cara menembak ke arah badan Risma Nainggolan lima kali dan korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Setelah menembak istrinya Bripka S.T Sjtk menyerahkan senjatanya ke Brigadir Riki. Lalu, Bripka S.T Sjtk tinggalkan TKP kejadian, dan tinggalkan korban Risma yang sudah meninggal dunia karena alami luka tembak di kepala, punggung, perut, dada dan pinggul.

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung menguraikan, kejadian penembakan tersebut diduga dipicu pertengkaran antara sang oknum berinisial Bripka ST Sjtk dengan istrinya Risma, Senin pagi.

Kemudian, siang harinya sekitar pukul 11.00 Wib, warga sekitar menemukan Risma dalam kondisi tergeletak di halaman rumah. Saat itu Risma sudah dalam kondisi tak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian perutnya.

Bripka ST Sjtk informasinya tengah melaksanakan PAM Bank Mandiri dengan menggunakan senjata api pendek Revolver. “Namun saat kita lacak kesana, dirinya sudah tidak ada dan mungkin telah melarikan diri. Kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan,”tegas Kapolres Rohul.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.