Berita Terbaru Politik

Oknum PNS Bagian Hukum Pemkab Bengkalis,Kencani Isteri orang

f0982d5533bd42590912dcpnm-38354-thumb
Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie

Pj.Bupati Janji berikan sanksi berat

Celahkotanews.com || Bengkalis – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie mengaku sudah mengetahui adanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Bengkalis berinisial WH (35) yang terlibat perselingkuhan dengan NA (28).

”Akan kita proses segera dan beri sanksi tegas. Jika memang terbukti, tindakan yag bersangkutan tidak dapat ditolerir, karena bukan hanya mencoreng korps PNS, tetapi juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Sesuai ketentuan. Akan kita beri sanksi yang seberat-beratnya,” ujar Ahmad Syah.

Dengan nada yang amat kecewa atas ulah WH tersebut, hal itu ditegaskan Ahmad Syah saat ditemui di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut usai melepas Pawai Takbir Idul Adha 1436 H, Rabu (23/9/2015) malam.

Sebagai tindak lanjutnya, Kamis siang tadi, diperoleh informasi jika Kepala Bagian (Kabag) Hukum Jonnaidi sebagai atasan WH sudah dipanggil secara khusus oleh Ahmad Syah. Namun sejauh ini tidak diperoleh keterangan apa yang disampaikan Pj Bupati Bengkalis kepada Kepala Bagian Hukum.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri yang ikut mendampingi Ahmad Syah menjawab wartawan pada Rabu malam kemarin itu, mengatakan sama sekali tidak mengetahui kalau Kabag Hukum telah dipanggil Ahmad Syah.

”Soal itu pemanggilan itu saya memang tidak tahu. Namun ketika Pj Bupati Bengkalis meninjau lokasi pemotongan kurban di Jalan Lembaga Desa Senggoro dan di masjid Al-Kautsar Desa Kelapapati, siang tadi, Kabag Hukum memang ikut mendampingi,” jelas Johan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya WH bersama NA digrebeg suaminya sendiri, Selamet di sebuah rumah kos-kos di RT 02/RW 03 Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/9/2015) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat penggerekan Selamet memang tidak sendiri. Dia didampingi Ketua RT setempat Efendi dan puluhan warga.

“Setelah kita lakukan penggrebekan, kedua pasangan mesum ini langsung saya amankan di rumah untuk menghindari amukan masa. Yang laki-laki tadi sudah sempat jadi bulan bulanan warga, sampai pelipis sebelah kiri robek, ” ujar Effendi.

Selamet yang melihat langsung kejadian itu, dengan geram meminta ke pihak Kepolisian untuk dilakukan penegakan hukum.

”Saya tidak mau damai, saya sudah sakit hati diberlakukan seperti ini. Sudah satu minggu lebih, dia meninggalkan saya tanpa ada kabar dimana. Saya minta diproses secara hukum,” ungkap Selamet.

Atas permintaan Selamet, kedua pasangan mesum ini di gelandang ke Mapolsek Bengkalis di Desa Sungai Alam untuk diproses lebih lanjut.(ckn)

Related posts

Heboh, Sumur Bor di Halaman Mushala Keluarkan Gas

Celahkotanews

Wuiiih…Payudara Ternyata Bisa Ngomong

Celahkotanews

Zul As – Eko suharjo Klim Menang Pilkada Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment