Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Oiiii Mak! Dumai Expo 2019 Sepi Penyewa Stan

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Pemerintah Kota Dumai melalui Event Organizer (EO), yang telah ditunjuk selaku pelaksana hajat besar di ulang tahun Kota Dumai ke XX tak mampu pukau masyarakat Dumai.

Meski sedikit terlambat pelaksanaanya,namun hal ini juga tidak dapat menutupi kekecewan warga Dumai yang menyaksikan malam pembukaan DUMAI EXPO 2019 yang terksesan amburadul dan minim penerangan.

Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, memiliki peranan penting dalam hal ini Dumai Expo merupakan Even besar yang ditunggu masyarakat, khususnya warga Kota Dumai. Kontribusi Dumai Expo bisa menjadi salah satu ajang promosi pelaku usaha,ajang pameran dalam menjalin jaringan usaha, pertukaran ide kreatif, inovasi pengelolaan wirausaha, dan sharing dengan para usahawan yang telah sukses.

Kegiatan yang berlangsung Dari 31 Aguatus 2019 hingga 05 September 2019.Menampilkan berbagai event seperti panggung rakyat, dan pameran.

Terksan amburadul, penyelengaraan Dumai Expo 2019, membuat tercoreng arang hitam di wajah Pemko Dumai,Dumai Expo yang seharusnya menginspirasi pengunjung yang hadir, berbalik arah menjadi cibiran,pengunjung disaat malam pembukaan.

“Ini Dumai Expo atau pasar malam? ,”bisik pengujung tersebut

Pemerintah Kota Dumai harusnya belajar dari pengalaman dari tahun – tahun sebelumnya, dengan EO yang sama sebagai pelaksana kegiatan bahkan Expo 2019 ini terkesan Dumai Expo Dumai terburuk, sepanjang sejarah.

Gelaran Dumai Expo tak semeriah yang dibayangkan,dan banyak mendapat keluhan warga, terlihat pula banyak stand yang kosong sehingga terkesan tidak meriah,selain itu keluhan tak hanya disampai disitu, mahalnya harga sewa stan Dumai Expo 2019 membuat sejumlah stan terlihat kosong melompong.

Evant tahunan kali ini justru tak membangakan, mirisnya lagi, harapan Walikota Dumai Zulkifli As agar Dumai Expo 2019 jadi wahana pergelaran pameran edukasi pembagunan dan hiburan masyarakat Dumai jauh panggang dari pada api.(ckn)

Penulis : Khairul iwan
Editor : Joeyibas
Foto : dok.ckn

Related posts

Seorang Kakek Berusia Senja Penyalahguna Narkoba Divonis Majelis Hakim PN Dumai 7,6 Tahun

Celahkotanews

Dinkes Riau Giatkan Pembekalan Tenaga Farmasi Tentang Vaksin

Celahkotanews

Musrenbang Perencanaan Pembanguan RKPD Kota Dumai Tahun 2015, Utamakan Program Skala Prioritas

Celahkotanews

Leave a Comment