oleh

Nyantai Di Kedai Kopi,Satpol PP Amankan 4 ASN dan 1 Honorer

2017-05-22_13-46-04

Celahkotanews.com || DUMAI – Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) mengamankan 4 Aparat sipil negara (ASN) dan 1 orang honorer yang kedapatan duduk di kedai kopi saat jam kerja berlangsung.

4 ASN dan 1 orang honorer tersebut kedapatan keluar dari jam kantor dan duduk di kedai pangsit Nurul yang berada di Jalan Jeruk saat razia mendadak dilaksanakan Senin (22/5) pagi.

Kasat Pol PP Kota Dumai Bambang Wardoyo ketika dikonfirmasi usai razia mengatakan kalau razia yang dilakukan oleh pihaknya sifatnya mendadak dan akan terus dilakukan dengan sistem acak tanpa ada waktu yang ditentukan.

“Razia yang kita lakukan sifatnya mendadak agar ASN kota Dumai lebih disiplin dan tertib sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai,” ujar Bambang Wardoyo.

Dikatakan Kasat Pol PP pada razia kali ini kita mengamankan 4 ASN Dinas pengendalian penduduk dan KB kota Dumai dan seorang honorer yang kedapatan nongkrong di kedai kopi.

Untuk ASN dan honorer yang kita amankan akan kita laporkan ke dinas masing masing dan inspektorat untuk dilakukan penindakan karena kita sifatnya pengawasan bukan penindakan. “Untuk penindakan akan kita serahkan ke Dinas masing masing,” ungkapnya.

Sementara itu Plt.Kabag Humas Pemko Dumai di konfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan ada razia mendadak terhadap PNS dan Honorer yang keluar du jam kantor.

“Yaa benar tadi ada 4 PNS dan 1 Honorer yang terjaring razia Satpol PP,mereka kedapatan keluar kantor di jam kerja,ujar Riski Kurniawan.(Ckn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.