Berita Terbaru Hukrim

Nafsu Memuncak,Isteri Tolak Ajakan suami bercinta di hadiah tampar dan jambak

edi-diamankan-polsek-bukit-raya_20160211_145137
Tersangka : Edi Saputra (33) tega menampar, manjambak rambut, menyeret sampai mengusir istrinya DM (31) hanya karena permintaan hubungan badan ditolak.

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Keterlaluan. Edi Saputra (33) tega menampar, manjambak rambut, menyeret sampai mengusir istrinya DM (31) hanya karena permintaan hubungan badan ditolak.
DM yang trauma dengan luka dibibir pun hanya bisa mengadukan peristiwa tersebut ke Polsek Bukit Raya. Kepada polisi, DM menceritakan perihal penganiayaan yang dialaminya.

Menurutnya, DM peristiwa tersebut bermula saat ia tengah mencuci piring dikediamannya di Jalan Paus Kelurahan Tengkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (10/2/2016) pagi.
Kemudian datang suaminya Edi yang tiba-tiba saja mengajaknya melakukan hubungan badan. Karena dalam kondisi sibuk, DM pun mengelak.
“Saya katakan tunggu dulu saya lagi capek, ” ujar DM kepada penyidik.
Namun pernyataan tersebut justru ditanggapi emosi oleh tersangka. Tanpa berfikir panjang, penolakan DM dibalas dengan penamparan kearah pipi DM sebanyak tiga kali. Akibatnya bibir DM mengalami luka dan berdarah.

Tidak puas, tersangka kemudian menjambak rambut DM kemudian menyeretnya. Tersangka yang emosi itu kemudian membuang seluruh pakaian DM dan mengusirnya dari rumah.
Laporan DM tersebut langsung ditanggapi Polsek Bukit Raya. Malam itujuga sekitar pukul 22.0 WIB tersangka diringkus dirumahnya.
“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, kita langsung mengamankan tesangka. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Ipda Bahari Abdi, Kamis (11/2/2016). Seperti dikutip Dari tribun pekanbaru.(tribun/net)

Related posts

Ketahuan Mesum,Oknum Sipir Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Rengat,Merupakan Sipir yang tidak Disiplin

Celahkotanews

Ketua DPC Partai Gerindra Angkat Bicara Terkai Aksi Mahasiwa Dumai

Celahkotanews

Kapolres Dumai : Masyarakat Harus Berperan Dalam Cegah Aksi Teror

Celahkotanews

Leave a Comment