Berita Terbaru

Nabrak Truk Tronton, Kepala Korban Pecah

ilustrasi-kecelakaan
Ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, PINGGIR – Kembali jalan Lintas Sumatera (Jalinsu) Duri-Pekanbaru kembali memakan korban jiwa. Kali ini seorang remaja Berniat pulang Malam Mingguan yang merupakan warga simpang intan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas didepan PKS SAS Desa muara Basung Kecamatan pinggir Kabupaten Bengkalis.

Menurut keterangan saksi mata Sitorus (50) yang merupakan warga sekitar, Senin (23/2) mengatakan kejadian, Sabtu (21/2) sekitar pukul 22.00 WIB terlihat sepeda motor jenis Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Hendrik Sihotang warga Simpang Intan Desa Tengganau datang dari arah Duri.

Tiba-tiba korban langsung menabrak bagian truk tronton muatan tepatnya didepan PKS SAS.

“Korban langsung menabrak bagian belakang truk tadi dan langsung terkapar di jalan, saya melihat kepala korban pecah dan isi kepala keluar, “ujar nya.

Kasat Lantas AKP Roni Syahendra melalui Kanit Lakalantas didampingi Kapolpos TAC Bripka Eki Risman kepada wartawan membenarjan adanya kejadian lakalantas didepan PKS SAS desa muara basung. Korban meninggal dunia di tempat.

Korban Hendrik Sihotang mengendarai sepeda motor nopol BM 4428 EL. Dengan satu unit truk tronton nopol BM 8393 RO yang dikendarai oleh Reski Hendra.

Kini kedua kendaraan telah diamankan di pos polisi. Jenazah korban Hendrik Sihotang juga sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan prosesi pemakaman.

“Saya berharap agar para pengendara atau pengguna jalan lainnya agar selalu waspada terutama pada malam hari dikarenakan minjmnya penerangan lampu jalan, “pesan Eki. (wdy)

Related posts

Uang banyak gak menjamin kepuasan hidup

Celahkotanews

Stand Bazar MTQ Riau Ke 36 Curi Perhatian Warga Dumai

Celahkotanews

Bawaslu Wajib Awasi Proses Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Parpol

Celahkotanews

Leave a Comment