Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Mushola Al Rahmat meranti laut potong Hewan Kurban

2017-09-02_09-25-42
Warga dan Jema’ah Mushola Al Rahmat Jalan Meranti laut – Dumai

CelahkotaNEWS.com ||Dumai – Pada perayaan Idul Adha 1438H tahun ini Lembaga Amil Zakat Mushola Al Rahmat jalan meranti laut RT 011 Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat Memotong Hewan Kurban dengan rincian 3 ekor sapi kambing dan 5 ekor Kmabing Pada dabtu pagi 2 September 2017.

Jumingan anggota panitia Kurban Mushola Al rahmat mengatakan pemotongan serta pendistribusian daging kurban akan di bagikan kepada warga dengan sistim kupon.

“Untuk pendistribusian atau pembagian daging hewan kurban kita akan distribusikan oada pukul 13:00 Wib dengan cara kupon,”ujar Jumingan.

Pembagian daging kurban sudah diatur panitia,jumingan mengatakan sudah membagikan kupon yang akan ditukarkan. “Kami sudah membagikan kupon sesuai dengan data ,”ujarnya

Pemotongan serta pendistribusian hewan kurban di kerjakan secara bersama oleh warga serta jemaah mushola al rahmat,selain di oerbantu oleh pemuda tidak tertinggal pula kaum ibu-ibu yangbjuga ikut ambil bagian sebagai penyiap panganan.

Sejauh itu pula untuk tingkat peserta kurban di mushola al rahmat pada tahun 1438 H memang terbilang menurun dibandingkan tahun lalu 1437H dimana mushila al rahmat menyembelih 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing. (ckn)

Penulis : Khairul iwan

Editor : joyeibas

 

 

Related posts

Dibalik tewasnya tika Polisi Temukan tulisan “Bukan Untuk membagi hati”

Celahkotanews

Wakil Walikota Dumai Meredang Dengan Para Pungli

Celahkotanews

Semangat HUT RI Ke-71, DPC Partai Gerindra Dumai  Adakan  Jalan Sehat 

Celahkotanews

Leave a Comment