Berita Terbaru Ekonomi

Musda Hipmi Ke XI,Pengusaha Ta’at Adat menuju HIPMI Riau Berbudi

2017-08-12_16-49-09
Musda Hipmi Ke XI,Pengusaha Ta’at Adat menuju HIPMI Riau Berbudi

CelahkotaNEWS.com || INDRAGIRI HILIR – Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau digelar di gedung Engku kelana, Sabtu (12/08/2017) di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Musyawarah daerah ke XI Himpunan Pengusa Muda Indonesia bertemakan “Pengusaha Ta’at Adat menuju HIPMI Riau Berbudi” Kegiatan secara resmi dibuka langsung oleh H.Muhamad Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir.

Kami pemerintah inhil menyambut baik dengan kegiatan ini tentunya pemuda pemuda yang ada di daerah dapat membangun kondisi  ekonomi saat ini.

“Provinsi kita provinsi terkaya kedua di indonesia ini,kita tahu riau diatas minyak dibawah minyak kenapa di tengah-tengah ada kemiskisnan” jelas Bupati.

Muhamad wardan juga menyampaikan

“Dengan adanya HIPMI ini dapat memberi semangat dan meberi peluang usaha bagi pengusaha muda indonesia Riau dan Kabupaten Indaragiri Hilir tentunya untuk membangun ekonomi khususnya di kabupaten inhil,”jelas Wardan

Sebagai mana yang diketahui kabupaten inhil merupakan kabupaten terluas di Provinsi Riau dengan haparan 432.000 Ha.Perkebunan kelapa terluas di indonesia.

Sementara itu,Ahmi Septari Ketua umum DPD HIPMI Riau dalam sambutan pembukaan Musda menyapaikan

Kondisi ekonomo indonesia saat ini,tumbuh bukan hanya dari dalam negeri namun melainkan juga dari luar.

“Berpatisipasi mengangkat dan meningkatkan ekonomi dengan mensosialisasikan HIPMI ini ke daerah-daerah dengan berbagai program,hal ini tentunya sebuah semangat untuk membuka peluang usaha baru,”Ujarnya

Selain itu juga ketua HIPMI Riau mengajak seluruh pemuda indonesia menjadi pejuang,tentunya pejuang ekonomi.

2017-08-12_17-02-32
M.Roby Sukrizal ketua DPC Dumai

Sementara itu ketua dan pengurus HIPMI Dumai yang ikut andil dalam musda ke XI tersebut juga terbakar api semagat baru untuk membangun Ekonomi dumai dari berbagai sektor

M.Roby Sukrizal ketua DPC Dumai mengungkapkan dengan berkumpulnya para pengusaha itu diharapkan akan membawa dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap roda perekonomian

“Kita berharap dengan telah terbentuknya kepengurusan HIPMI Dumai Ini dapat menjadi pemicu untuk bangkitnya pertumbuhan ekonomi di negeri puteri tujuh kota pelabuhan tersebut,selain itu juga Saya mengucapakan selamat atas terselengaranya Musda ke XI Di inhil ini.”ungkap Roby. (Ckn)

Penulis : Ibas

Editor : CKN

 

Related posts

KSOP Dumai Tinjau RORO Dumai – Rupat Jelang Nataru

Celahkotanews

Truk Gilas IRT Pengendara Motor

Celahkotanews

Lari Atas Tual Sagu di Meranti Sepanjang 500 Meter Pecahkan Rekor Muri”warisan Budaya”

Celahkotanews

Leave a Comment