Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

MTQ Riau 36 di Kota Dumai Telan Anggaran 8,5 Milyar

“Penggerjaan 3 Titik Infrastruktur  di Gesa”
CelahkotaNews.com || DUMAI -Proses persiapan MTQ Provinsi Riau ke -36 di Kota Dumai sudah mencapai 90 persen. Panitia MTQ kini terus menggesa persiapan fisik dan non fisik ajang tahunan tersebut. Sebab pelaksanaan  yang berlangsung 10-16 Desember  2017  tinggal beberapa hari lagi.

Berbagai persiapan  sedang sibuk dilakukan Pemerintah  Kota Dumai selaku tuan rumah. Seperti dikatakan Sekda Dumai sekaligus Ketua Panitia MTQ HM.Nashir mengatakan persiapan  kita sudah sekitar 90 persen.

” Untuk pembangunan astaka secara permanen di Taman Bukit Gelanggang, Kota Dumai  alhamdulillah  sudah 90 persen,  sekarang tinggal finishing atau tinggal penempelan – penempelan saja,” Sebutnya

Untuk tuntas 100 persen  persiapan hal lain serta penggerjaan terus digesa dan dipantau oleh sekda supaya tidak asal asalan, meskipun  waktu  persiapan kita tak lebih dari satu bulan.

Begitu juga penataan taman perkotaan ,  perbaikan infrastruktur jalan juga sedang digesa.Seperti  perbaikan jalan sultan syarif kasim,  kelakap tujuh ,dan Budi Kemuliaan sudah hampir selesai penggerjaannya. Namun untuk Jalan budi kemuliaaan tersisa 170 meter lagi,insyaallah perbaikan jalan selesai dalam 3 hari ini.

Insyaallah jelang helat mtq semua penggerjaan fisik dan non fisik akan tuntas dan selesai.Untuk diketahui Total anggaram MTQ Provinsi Riau mencapai Rp 8,5 Miliar. Rp 6 Miliar merupakan Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau dan Rp 2,5 Miliar dari anggaran Kota Dumai.(ckn)

Penulis : Depie
Editor : Khairul Iwan

Foto : Toy Jepteralami

Related posts

Pantastis,Riau Dilanda Kabut Asap, Anggota DPRD Habiskan Rp7,3 Miliar untuk Tidur dan Makan-makan di Luar Negeri

Celahkotanews

Diduga Ilegal,Tungku Penjerang Minyak Hitam Bagan Besar Terbakar

Celahkotanews

DBC Gelar Lomba Burung Berkicau Sempena Hari Jadi Kota Dumai Ke 18

Celahkotanews

Leave a Comment