Berita Terbaru Hukrim

Modus Penipuan,Catut Nama Ajudan Walikota Dumai

2017-06-01_13-43-35
Ilustrasi/net

Celahkotanews.com || Dumai – Memasuki bulan suci ramadhan 1438H Dan menjelang hari raya aidil fitri 2017,mulai beredar penipuan mengatas nama ajudan Walikota Dumai.

Sejauh ini Kabag Humas pemko dumai Riski Kurniawan dihubungi Celahkotanews.com Menjelaskan Bahwa ada oknum tertentu yang mengatas nama ajudan walikota dumai dan menghubungi sejumlah pejabat dilingkungan kota dumai dengan menawarkam sejumlah posisi jabatan seprti,Kepala Bidang (Kabid) Dan Kadis dengan modus meminta sejumlah uang untuk duduk diposisi tersebut.

“Ya benar sekarang beredar isu penipuan yang mencatut nama Ajudan Walikota Dumai Agie Sukma Buana Dengan No Hp 0812 89 395365,”Jelas Riski.

Sejauh ini juga sesuai penjelasan PLT.Kabag Humas pemko Dumai

“Hal tersebut tidak benar,dan ajudan Walikota dumai tidak bisa menentukan jaban dan tidak pernah memghubungi siapa pun untuk masalah jabatan,”tambah riski

Kabag humas pemko dumai juga menghimbau agar masyarakat dan ASN dilingkungan pemko dumai untuk tidak mempercayai modus penipuan yang mengatas nama ajudan walikota dan keluarga besar Walikota Dumai.(ckn)

Penulis : iwan

Editor : CKN

Related posts

Teliti Sebelum Membeli,BPOM Temukan Barang Kadaluarsa,di Supermarket Kota Dumai

Celahkotanews

Pantai jernih Pulau Bintan selalu memberikan sentuhan keindahan

Celahkotanews

Curi Motor Istri Sendiri, Bung Karno Ditangkap

Celahkotanews

Leave a Comment