Berita Terbaru Lingkungan

Mimpi Dumai Punya GOR Akan Terwujud

“Mimpi Atau Sebatas Angan..”?

DUMAI-Mimpi Masyarakat Kota Dumai untuk memiliki Gelanggang Olah Raga (GOR) nampaknya sudah mulai mendekati kenyataan  sebab saat ini sudah dimulai tahap penggerjaan seperti penimbunan area.
Informasi ini disampaikan Kepala Disbudparpora melalui Kabid Olahraga Agus Gunawan ketika berbincang bincang dengan celahkotanews.com. ” Saat ini lokasi GOR yang terletak di Kelurahan Mundam kecamatan Medang Kampai sedang  berlangsung penggerjaan  tahap awal,seperti penimbunan dan pembuatan tapak.
Namun Agus enggan banyak  berkomentar pasalnya Pembangunan  GOR bukanlah wewenang  Disbudparpora namun lebih ke Dinas Pekerjaan
Umum dan Permukiman Rakyat ( PUPR ).Setelah pembangunan GOR secara keseluruhan selesai baru diserahkan terima ke Disbudparpora.
Kendati demikian berdasarkan informasi yang diterimanya  pembangunan  GOR  tahap awal ini Pemerintah daerah dapat kucuran dana  dari Provinsi   lebih kurang Rp 5 Milyar.Setelah tahap awal ini selesai dikerjakan , Insyaallah giliran Pemerintah Pusat yang akan mengucurkan dana untuk pembangunan GOR  tahap selanjutnya.
” Untuk kelancaran pembangunan GOR ,Pemerintah provinsi dan pemerintah Pusat bersedia membantu Pemko dalam persoalan dana  mengingat anggaran  Dumai sangat terbatas.”
Dijelaskan Agus , GOR atau Stadiun Olahraga yang dibangun berada diluas lahan sekitar 4 hektare dengan status tanah milik Pemerintah .Diperkirakan GOR yang dibangun itu mampu menampung 4. Ribu Penonton
Dia berharap Pembangunan GOR olahraga ini segera mungkin terselesaikan supaya masyarakat Dumai bisa menikmati.Sebab selama ini Dumai belum memiliki sarana olahraga yang memadai dan mudah-mudahan segera terwujud. (Pie )

Penulis : Depie

Editor : Joeyibas

Related posts

Walikota Dumai Hadiri Groundbreaking Pembangunan Pipa Gas Duri-Dumai dan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli dan Transportasi Gas  

Celahkotanews

Karya Seni dari Dahsyatnya Petir yang Menyambar Pasir

Celahkotanews

Sertijab Ciptakan Kondisi Pembaruan

Celahkotanews

Leave a Comment