Berita Terbaru Hukrim

Mesum Di Bulan ramadhan 17 Pasangan Bukan Suami Isteri Diamankan Dari Kamar Wisma

P_20160626_005840-300x168
Pasanan Bukan Suami isteri Terjaring razia Citpa kondisi Polres  Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Penyakit masyarakat (Pekat) dan geng motor yang ugal-ugalan dijalan Raya semakin marak serta meresahkan masyarakat kota Dumai. Fenomena ini bahkan terus saja berlanjut walau dalam suasana bulan ramadhan. Melihat situasi ini polres Dumai tidak tinggal diam.

Pada hari sabtu 25 Juni 2016, pihak Kepolisian Polres Dumai mengelar Razia ke sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat maksiat, serta ke lokasi nongkrong para geng motor untuk balab liar.Operasi yang dipimpin lansung oleh Kabag Ops Kompol Dr.Wawan itu bergerak cepat.

Terlihat dilokasi depan Ramayana, para penunggang sepeda motor balap liar tunggang langgang melarikan diri dari sergapan petugas, ketika puluhan personil kepolisian turun dari mobil. hendak membubarkan para geng motor sedang asyik nongkrong.akhirnya dengan cepat seluruh ruas badan jalan didepan ramayana tadinya ramai,seketika sepi.

Tidak hanya sampai disitu petugas selanjutnya bergerak ke target sasaran berikutnya. Sejumlah tempat salon yang diduga juga menyediakan tempat karaoke didatangi petugas. Sempat ada beberapa diantara salon yang menutup tempat usahanya dari dalam ketika polisi sampai ke lokasi mereka. Namun petugas tidak menyerah sampai disitu dengan mencoba berdialog dari luar meski pintu tertutup rapat akhirnya pemilik salon membuka pintu dan didapati didalamnya tiga orang laki-laki hidung belang yang menurut pemilik salon sedang melakukan cuci rambut.

Tim operasi terus bergerak ke wisma-wisma yang diduga kuat penyedia kamar untuk melakukan maksiat. Akhirnya membuahkan hasil 17 Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan dikamar-kamar,Di antaranya  wisma Nusantara yang terletak dijalan Hasanudin dan wisma Kurnia yang terletak dijalan Pepaya serta berbagi tempat penginapan lainya.

Pantauan dilapangan Kabag Ops Wawan sempat bersitegang dengan petugas wisma nusantara yang tidak bersedia menyerahkan beberapa kunci kamar. Petugas meminta kunci cadangan kamar dikarenakan beberapa kamar tidak mau membuka pintu kamar ketika didatangi pihak Kepolisian yang sedang melakuakan razia.

Kabag Ops Kompol Dr.Wawan seusianya razia menjelaskan,” memang benar kami telah mengamankan sebanyak 17 Pasangan yang bukan suami istri, bahkan diantaranya tidak dapat menunjukan kartu identitas diri”. Ditambahkan lagi oleh Kompol Wawan,” Ironisnya diantara mereka masih tergolong masih sangat remaja bahkan masih ada yang duduk di kelas dua bangku sekolah menengah atas”.

Ketika ditanyakan tentang saksi apa yang diberikan Kompol Wawan mengatakan,”kita akan lakukan pendataan terhadap mereka,bahkan untuk yang tergolong masih remaja itu kita menunggu kehadiran orang tua mereka untuk menjemput,barulah kita benarkan mereka pulang. Dan operasi razia malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dijalan Raya, dan juga menekan pelaku maksiat atau penyakit Masyarakat yang akhir ini kita mendapatkan laporan dari masyarakat sudah mulai meresahkan”.(Cp)

Related posts

Walikota ‘Tagih’ Kontribusi Perusahaan Terkait  Penghijauan

Celahkotanews

Dulu Kebun Kelapa,Pantai Purnama Kini Jadi Wisata Keluarga di Kota Dumai

Celahkotanews

Harga Minyak Kembali Turun

Celahkotanews

Leave a Comment