Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Menunggu Kau Kembali,Hidup Di Rantau,

 

portland-engagement-photo-0029-750x500
Foto: Ilustrasi / net

Celahkotanews.com || Pertemuan terhambat jarak, sedangkan komunikasi terganjal kesibukan dan rutinitas harian. Hidup di negeri orang harus pantai membawa diri disemi kehidupan yng lebih baik,tak pelak pasangan dan orang yang di cintai pun harus rela di tinggal menunggu rindu,memang sedemikian menderitanya? Tak adakah alasan yang membuatmu pantas untuk mempertahankan dia?

Dia tak pernah menampik bahwa tinggal di kota asal memang lebih nyaman. Selain ada keluarga dan teman-teman yang selama ini tumbuh bersama, tentu kamulah salah satu alasannya. Selama sekolah dan kuliah, kalian biasa menghabiskan waktu bersama. Tak ada hari yang dilewatkan tanpa sekadar bertemu lalu makan di warung langganan berdua misalnya.

Namun, hidup adalah perjuangan. Pasanganmu tak mau terbuai dalam rasa nyaman dan memilih pergi mengejar karir dan cita-citanya. Dan jika pasanganmu tak pernah enggan untuk berjuang demi memaksimalkan kemampuan, bukankah dia memang layak untuk diajak menata masa depan bersama?

Hidup jauh dari keluarga membuatnya terlatih melakukan segala sesuatunya sendiri. Perkara pekerjaan, soal urusan makan, merapikan kamar, hingga memenuhi kebutuhan lainnya pun khatam dilakukan.Selain menata untuk hidup mandiri, merantau memungkinkan menyerap banyak ilmu baik dari kehidupan sehari-hari maupun pekerjaan yang di tekuni.

Banyaknya ilmu yang dimiliki inilah yang akan meyakinkan bahwa kelak kita pantas jadi rekan satu tim,Bagaimana pun, kelak membangun rumah tangga bersama bukanlah perkara mudah. Tak sekadar pasangan atau teman hidup, kita butuh rekan yang selalu bisa diandalkan.

Derita tangis,suka dan duka hidup di perantauan hanya diri kita sendiri yang tahu,mengatur hidup dijalan yang lurus atau slah hanya kita yang tahu,namun bisakah di yang disana akan tetap setia menunggu kita kembali.(one*1)

Related posts

Siput Mata Merah jadi Primadona dipasar Ramadhan Dumai

Celahkotanews

Bumingkan Ayat Alquran,  Katar Bintan Helat Lomba Tahfiz 

Celahkotanews

Secara Tak Sengaja Warga Temukan Bangkai Pesawat yang Jatuh 26 Tahun

Celahkotanews

Leave a Comment