Berita Terbaru Politik

Menuju Dumai Satu Kosim dan Nuraini Kian Solid

riauheadline_Jelang-Pilkada-Dumai--Pasangan-Abdul-Kasim-Nuraini-Kian-Solid
Kosim & Nuraini Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

CELAHKOTANEWS.COM | DUMAI – Pasangan Abdul Kasim dan Nuarini kian solid menjelang pelaksaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai bulan Desember 2015 mendatang. Ungkapan kesolidtannya itu disampaikan kedua pasangan Calon ini.

“Kami berdua kini sudah solid untuk ikut Pilkada Dumai. Kami juga sudah menyampaikan niat baik ini kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai. Kami berdua juga siap bersama-sama membangun Kota Dumai menjadi lebih bagus lagi dari pada sebelumnya,” ujar Abdul Kasim didampingi calon Wakilnya Nuarini, dihadapan kalangan awak media.

Begitu juga mengenai putusan MK soal anggota DPRD aktif harus mundur dari jabatannya yang ikut Pilkada, pihaknya berdua juga sudah siap menggundurkan diri. Pasalnya, Abdul Kasim yang merupakan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nuraini, merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) aktif menjadi anggota DPRD Dumai 2014-2019.

“Sebelum putusan MK, kami berdua juga sudah komit untuk mundur meninggalkan kursi wakil rakyat. Kami berdua juga sudah bertanggungjawab apapun konsekuensinya mundur dari kursi perlemen untuk mengikuti pesta demokrasi rakyat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai di bulan Desember mendatang,” tegas Abdul Kasim diamini Nuraini.

IMG_20150713_192523
Kosim dan Nuraini kian sulit menuju dumai satu

Disinggung mengenai keseriusan partai pendukung seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Abdul Kasim, menegaskan bahwa seluruh partai pendukung sudah memberikan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai masing-masing.

“Untuk partai pendukung sudah tidak ada masalah saya rasa, semua sudah mengeluarkan surat rekomendasi dan mandat untuk mendukung kita berdua pada helat Pilkada Dumai. Jadi, kami berdua saat ini terus intens mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Dumai dalam rangka menyampaikan niatan baik ini,” jelas Abdul Kasim.

Ketika ditanya mengenai dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang notabene partai Nuarini, untuk duduk di kursi DPRD Dumai, dia mengatakan bahwa saat ini kondisi kepengurusan PPP di Pusat belum rampung dan ada dua kubu. Tapi, kedua-duannya memberikan sinyal untuk niatan dirinya maju pada Pilkada Dumai.

“Kita ketahui bersama bahwa PPP kan masih belum rampung dalam penentuan kepengurusan. Tapi keduanya memberikan peluang kepada saya tentang pencalonan mengikuti Pilkada Dumai. Kedua kubu kepengurusan PPP sudah memberikan angin segar bagi saya untuk mendampingi pak Abdul Kasim maju Pilwako Dumai,” tegas Nuarini.

Sejauh ini juga abdul Kosim dan Nuraini berniat membangun dumai sebagai putra asli kita dumai,kosim mengtakan

“Kami tak mau satu pun anak-anak kot dumai ini yang tidak mendapat pendidikan,kami juga akan melakukan pengembangan pelabuhan, air bersih serta pembangunan sklaprioritas yang berbasis kerakyatan,”tutup kosim

Penulis : Khairul iwan

Related posts

Bupati Rohil Setuju Pemekaran Daerah

Celahkotanews

Dugaan 4 Warga Rohil Di Keroyok Di Perbatasan Dumai – Rohil

Celahkotanews

Gambar Ini Membuat Petugas Kesehatan Rajin Cuci Tangan

Celahkotanews

Leave a Comment