Berita Terbaru pemerintahan

Menkumham: Reformasi Birokrasi Digital Suatu Keniscayaan

Jakarta – Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, menyebut reformasi birokrasi digital adalah suatu keniscayaan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara. Hal tersebut disampaikan Yasonna saat memimpin upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD),dikutip dari website kemenkumham.go.id Rabu (30/10).

Mengusung tema “Transformasi Meraih Kinerja PASTI” pada HDKD Tahun 2019, hal ini diharapkan menjadi sebuah batu pijakan bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk berubah dan bersiap untuk menyongsong era digital sehingga dapat menghadapi perubahan zaman dan mempercepat kinerja institusi.

Yasonna berpesan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja keras, bekerja cepat, bekerja lebih cepat, dan lebih cepat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsi. “Adaptasi sumber manusia menjadi kunci berhasilnya reformasi birokrasi. Kompetensi SDM yang menguasai teknologi menjadi hal utama untuk mencapainya,” ucap Yasonna.

Dia juga mengatakan setiap pegawai harus “be professional” sebagai abdi negara. “Harus paham tugas dan fungsi sesuai jabatan yang diemban,” tambah Yasonna.

Dalam kesempatan tersebut, Yasonna juga berterima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja sama yang dilakukan selama lima tahun terakhir. “Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama saya menjabat (Red-Menkumham). Saya berharap bisa kita teruskan lagi,” pungkasnya.

Sumber :kemenkumham.go.id

Related posts

Puncak HPN 2017 Wartawan se-Riau Bacakan Ikrar Tolak Berita HOAX

Celahkotanews

Jumlah Pemohon Rekam Data E-KTP Pekanbaru Membludak

Celahkotanews

Sijago merah lalap rumah warga jalan berembang

Celahkotanews

Leave a Comment