Politik

Mendagri Tak Tahu Hubungan Plt Gubri dan Sekda Tak Harmonis

riaueditor_Sekda-Zaini-Ismail-dan-Plt-Gubri-Terlihat-Tidak-Harmonis--Ada-Apa--
Plt Gubri dan Sekdaprov

Adanya hubungan disharmonis Plt Gubri-Sekda, Mendagri juga enggan mengomentari. Menteri Tjohjo Kumolo mengaku belum mengetahui.

CELAHKOTANEWS.COM || JAKARTA- Akhir-akhir ini hubungan antara Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan Sekdaprov Riau Zaini Ismail tidak harmonis, sehingga dikhawatirkan akan berimbas kepada kinerja Pemprov Riau. Apalagi realisasi APBD Riau tahun ini bisa dikatakan rendah, yakni, kurang lebih 22 persen, padahal sudah memasuki Bulan September.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Dalam Negeri Tjohjo Kumolo, mengaku belum tahu dan mendapat informasi adanya disharmonisasi hubungan antara Plt Gubri dan Sekdaprov Riau.

“Saya belum tahu itu, setahu saya selama ini harmonis-harmonis saja,” kata Tjohjo kepada Celahkotanews.com Jumat (14/8/15) di Jakarta.

Saat ditanya, tanggapan politisi PDIP atas ketidakharmonisan hubungan kedua orang penting di Riau itu. Dia tidak mau berkomentar dan menjawab diplomatis.

“Nanti kita lihat perkembangannya seperti apa,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, desas-desus ketidakharmonisan hubungan antara Plt Gubri dan Sekdaprov sudah menjadi rahasia umum. Bahkan sejumlah annggota DPRD Riau prihatin adanya hubungan kedua pejabat tersebut.

Dikhawatirkan, renggangnya hubungan keduanya akan berdampak pada kinerja Pemprov Riau sehari-hari terutama yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Related posts

Puluhan ASN Pemko Dumai Kena Sanksi Pemotongan tunjangan 20 Persen 

Celahkotanews

Terbaik dan Berpretasi, Kenapa Cepat Pergi

Celahkotanews

Tito Mundur! Akankah Mesin PDIP Manjur???

Celahkotanews

Leave a Comment