Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Mencari Kambing Hitam

celahkotaNEWS.com || Bila begitu menghadapi kegagalan dalam usaha untuk mengubah nasib dan mencapai impian hidupnya,orang langsung mencari kambing hitam,maka berarti sejak saat itu,ia sudah berhenti untuk melangkah lebih lanjut.

Karena orang yang selalu mencari kambing hitam,maka seluruh potensi dirinya sudah meredup ,karena merasa bukan dirinya yang salah,melainkan menyalahkan bisa siapa saja.

Sebagai manusia, kita pasti punya impian yang ingin dicapai. Kita rela bersusah payah untuk menggapai mimpiitu, bahkan mengorbankan waktu, tenaga, dan harta yang dimiliki asalkan mimpi itu dapat tercapai.

Namun, apa yang kita impikan sering kali berbanding terbalik dengan keadaan yang sebenarnya. Jika tidak didukung dengan kerja keras, tentu saja keinginan itu hanya akan sebatas mimpi.

 

Bilamana kita memang serius mau berusaha untuk mengubah nasib dan meraih impian hidup kita,maka hentikanlah kebiasaan jelek,yang sering kali meninabobokan orang,yakni mencari orang atau keadaaan yang dapat disalahkan. Mulailah melakukan instrospeksi diri. (Int)

Editor : Joeyibas
Sumber : Baerbagi sumber
Foto : ilustrasi @internet

 

Related posts

Jaksa Dalami Penyidikan Korupsi Baju Batik

Celahkotanews

Tahun Ini,diPastikan RSUD Naik Kelas Tipe B 

Celahkotanews

PT Ivomas Dumai,Belum Lapor 700 TKA Asal China

Celahkotanews

Leave a Comment