Berita Terbaru

Mayat Mr X Ditemukan Dikamar Mandi Rumah Makan

Diduga Korban Meninggal  Karena Sakit

24-duri
Kondisi mayat Mr. X yang sudah tiba dirumah sakit dan masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan.

CELAHKOTANEWS.COM, DURI – Warga Kulim kilometer 16 dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di kamar mandi salah satu rumah makan. Korban berjenis kelamin pria diperkirakan berusia 50 tahun belum diketahui identitasnya.

Menurut Sumber Bengkalis Ekspres dilapangan, Jumat (24/4) menyebutkan awal mulanya salah satu travel tiba dirumah makan sekita 14.00 wib. Saat para penumpang turun dan akan makan pria itu turun dan makan. Setelah itu sang pria yang belum diketahui identitasnya pergi kebelakang hendak kekamar mandi. Namun setelah itu sang pria tua tadi tak kunjung keluar.

Setelah itu pihak kebersihan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan kamar dan kaget ketika melihat ada pria tua yang sudah tergeletak dikamar mandi. Pria tadi memanggil pihak rumah makan dan juga pihak travel. Saat di evakuasi kondisi pria tua tadi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kini korban sudah kerumah sakit sambil menunggu ada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya. Dari kondisi mayat yang ditemuakan tidak ada ciri-ciri khusus hanya saja korban mengenakan celana pendek berwarna cokelat dan baju kaos belang-belang. Sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian.(wdy)

Related posts

Anggota Satlantas Polres Dumai Berbagi Takjil pada Pengendara

Celahkotanews

Jelang Nataru Kasi Keselamatan Berlayar KSOP Dumai Sapa Penumpang

Celahkotanews

Usai Audiensi Dengan Pemko,PMII Orasi Di Pinggir Pipa PGN, Kelakap Tujuh

Celahkotanews

Leave a Comment