Berita Terbaru Lingkungan

Mau Tahu Keuntungan Jika Jembatan Siak V Selesai Dibangun

2017-05-30_22-29-47

Celahkotanews com || – Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, telah berencana membangun Jembatan Siak V.

Sukses membangun beberapa jembatan yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Pekanbaru Bagian Utara, memotivasi Pemprov Riau untuk terus menyambung dua daratan terpisah sungai ini di Tenayan Raya.

Dilansir dari halaman riau24.com Rencananya, Jembatan Siak V akan berada di kawasan industri Tenayan, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Berikut keuntungan jika jembatan Siak V mulai digunakan versi Riau24.com

1.Jembatan ini nantinya Berujung ke jalan tol Dumai-Pekanbaru

Jembatan ini nantinya akan menjadi akses utama dari Pekanbaru dan Pelalawan atau lintas timur menuju Dumai. Dengan pembangunan Jembatan Siak V, maka mobil lintas timur yang ke arah Dumai tidak lagi memasuki kota Pekanbaru.

2.Mengurangi Kemacetan Kota

Dengan adanya jembatan siak V, semua mobil lintas timur kearah Dumai tidak lagi memasuki kota Pekanbaru. Artinya, kendaraan yang melewati kota Pekanbaru akan berkurang sehingga tidak terjadi kemacetan.

3.Efisiensi Waktu

Jika tidak ada jembatan siak V, maka mobil lintas timur akan mengelilingi kota Pekanbaru terlebih dahulu. Dengan adanya jembatan siak V ini nantinya pengendara mampu menghemat perjalanan sepanjang 35 meter.

4.Hemat Biaya

Jika perjalanan hemat 35 meter, artinya bahan bakar yang digunakan juga berkurang. Sehingga dapat menghemat pengeluaran membeli bahan bakar.

Mari kita doakan semoga pengerjaan jembatan siak V ini berjalan lancar dan segera selesai.

Sumber : Riau24.com

Related posts

Karena Cinta, Mantan Santri Membawa Lari Seorang Gadis dibawah umur

Celahkotanews

Jembatan Samsam Lintas Duri –  Pekanbaru Ambruk 3 Pekerja Luka-luka

Celahkotanews

Melihat Keindahan Wisata Pingir laut Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment