Lingkungan

Masyarakat Pekanbaru Sambut Hangat Deklarasi Anti Narkoba 

PEKANBARU – Masyarakat Kota Pekanbaru menyambut hangat iven terbesar di Indonesai ‘Deklarasi Anti Narkoba’. Kegiatan yang dikhususkan bagi generasi millenial ini, bertujuan untuk memerangi peredaran narkoba yang dapat merusak prestasi anak bangsa.

Bertempat di halaman Kantor Gubenur Riau, Minggu (10/3/2019) pagi tadi, kegitan deklarasi anti penyalahgunaan narkoba ini akan menjadi sebuah momen penting dalam kehidupan millenial yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Komjen Togar Sianipar mengatakan agar kaum millenial untuk tidak menggunakan narkoba yang nantinya merusak generasi dan diri sendiri.

“Katakan tidak untuk narkoba. Mari bersama-sama menjauh dari narkoba, sejak saat ini, dan selamanya,” ungkap Komjen Togar Sianipar, di depan ribuan masyarakat Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut, Togar menyebut bagi generasi millenial agar mengajak seluruh teman dan keluarga untuk mengatakan tidak pada narkoba. Dalam memerangi narkoba tidak hanya di tangan aparat penegak hukum saja, melainkan ikut melibatkan semua kalangan.

“Bagi generasi millenial jangan pernah mencoba dan merasakan narkoba. Katakan perang untuk melawan narkoba yang dapat merusak generasi dan prestasi pelajar. Tidak satu pihak saja melainkan ikut melibatkan semuanya,” papar Togar.

dilansir dari Pantauan halloriau.com, kegaiatan Deklarasi Anti Narkoba yang ditaja Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) dan Kepolisian Daerah (Polda) Riau serta Mabes Polri ini berlangsung lancar di depan ribuan masyarakat millenial.

Tidak ketinggalan juga dimeriahkan dengan hadirnya di tengah masyarakat Grub Band Wali dengan membawakan beberapa tembang lagu-lagu tahun 2015. Panitia juga memberikan sejumlah hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat.

Selain itu, panitia juga memberikan spanduk besar yang seluruh masyarakat dan kaum millenial dapat membubuhkan tandatangan didalamnya, sebagai wujud melawan narkoba.(HRC)

Related posts

Sertijab Ciptakan Kondisi Pembaruan

Celahkotanews

Membangun Dumai, 19 Perusahan Insvestor Tunggu RTRW Untuk Berinvestasi

Celahkotanews

Penjagaan Pintu Masuk Dan Keluar Pelabuhan Penumpang Diperketat

Celahkotanews

Leave a Comment