Berita Terbaru Lingkungan

Mantap,Akhirnya Jalan Datuk Laksemana Di Perbaiki

logolicious_20161224_192003

Celahkotanew.com || Dumai – Jalan Datuk Leksemana Kelurahan Dumai kota kecamatan Dumai kota Beberapa hari belakakangan sempat sibloke warga dengan cara memagar jalan dengan lintangan kayu serta menanam poho pisang,pohon tebu serta pohon bunga tanjug hal ini dilakukan warga buntut dari protes dan keluhan terhadap kondisi jalan yang sudah dianggap warga rusak dan berlobang sehingga dikhawatirkan menimbulkan bahaya bagi penguna  jalan.

Namun sesuai pantauan celahkotanews.com pada sabtu sore 24 Desember 2016 jalan tersebut sudah mulai di Perbaiki dengan cara menimbun jalan yang berlobang dengan dibantu satu unit alat berat untuk meratakan jalan.

Seyogyanya dengan telah diperbaiki jalan datuk laksemana ada secerca kepedulian pemerintah terhadap keluhan warga dengan memberi solusi yang positif.

Amran salah seorang penguna jalan tersebut kepada celahkotanews.com mengatakan beberapa hari ini jalan datuk laksemana di tutup sama warga.

” Saya Hampir setiap hari melintasi jalan ini,kemarin lobang dan becek dijalan ini mintak ampun kita bg lobangnya besar-besar  sebab itu di bloke sama warga agar jalan tersebut jangan lagi dilalui agar tidak bertambah parah rusaknya,tapi hari ini  sudah di perbaiki lihatlah bang alat berat sedang berkerja.”ujar amran.(ckn)

Editor : ckn

Penulis : Khairul iwan

Related posts

PLT.Gubri Singgung RTRW Kepada jusuf Kala,Di Kongres HMI Di Provinsi Riau

Celahkotanews

42 Bacaleg Mendaftar ke Gerindra, 12  Akan di Eliminasi 

Celahkotanews

Pemko Dumai Hibahkan 5000m Tanah Ke Kemenag

Celahkotanews

Leave a Comment