Berita Terbaru Hukrim

Manajement Citytel Dumai Pulangkan Jenazah Purba ke Pekanbaru

CelahkotaNews.com || Manajement Citytel Dumai pulangkan Jenazah purba kepekanbaru usai dimandikan dikamr jenazah RSUD Kota Dumai pada Rabu malam.

Sesuai Pantauan celahkotanews.com Beberapa orang perwakilan manajemen citytel Dumai senantiasa menunggu proses pemandian dan pengapanan jenazah yang akan di bawa pulang kepekanbaru dan diantar lansungboleh manajement citytel Dumai kerumah duka.

Purba meninggal Dunia di lingkuangan Citytel Dumai saat melakukan perkerjaan namun sejauh ini belum dinketahui penyebab dari kematian purba ter sebut dan sejauh ini masih dalam onyelidikan pihak kepolisian

Kapolres Dumai ABPK Restika Perdamean Naigolan.S.ik Melalui AKP Awaludin Syam Kasatreskrim menjelaskan sejauh ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil Visum.

“Ya tadi saya cek di TKP Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan sampai saat ini kita Belum bisa memastikan apa penyebabnya apakah Karena kecelakaan kerja,atau sakit kita masih Menunggu Hasil Visum,” jelas Kasat Reskrim.

Sejauh itu pula manejemen citytel juga belum bisa memberikan keterangan resmi terkait Kemataian purba,dan menywrahkan hal tersebut kepihak Kepolisian. (Ckn)

Penulis : Khairul Iwan

 

 

Related posts

Tetap Berusaha Rendah Hati Meski Banyak yang Berusaha Menyakiti

Celahkotanews

Pemerintah Kota Dumai Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Zona Hijau

Celahkotanews

Walikota Dumai Ingatkan Kepala SKPD,Camat Dan Lurah Jangan Ada Pungli Di Setiap Pelayanan 

Celahkotanews

Leave a Comment