oleh

Malang,Hendak Pergi Berlebaran Anak ZA Meninggal Di Perjalanan

2017-06-28_13-03-42
Ist/Polres Inhil : Foto besi Freewheel motor pompong yang dikendarai korban ZA, Senin, (26/6/2017).

 

Celahkotanews.com || INHIL – Niat bersilaturahmi dan bertemu kerabat tercinta yang akan dijalani ZA (44) bersama istri SA (38) dan anaknya AHA (10) pada lebaran tahun ini berujung menjadi kisah sedih.

AHA anak ZA tewas, setelah kepalanya terbentur ke besi Freewheel motor pompong yang dikendarai ZA, Senin, (26/6/2017).

Dilansir dari halaman tribunpekanbaru.com,Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi saat ZA bersama istri dan anaknya tersebut sedang berlayar di perairan Sungai Desa Teluk Sungka, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum mengisahkan, pada saat itu ZA mau berlebaran ke Desa Teluk Sungka GAS, bersama anaknya yang lain.

Saat diperjalanan, korban AHA bermaksud membuka jaketnya, namun naas, saat jaket belum lepas dari badan korban, tiba – tiba tersangkut ke besi freewheel hingga terputar dan menarik tubuh korban, sehingga menyebabkan kepala korban terbentur dengan keras ke besi tersebut.

“Akibatnya korban mengalami luka di kepala dan segera dievakuasi ke Pusekesmas Teluk Pinang,” ujar Walsum, Selasa (28/6/2017).

Namun Tim Medis yang ada di Puskesmas itu, menyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Pihak keluarga kembali membawa korban ke Desa Belanta Raya, untuk dikebumikan disana,” tandas Walsum.

Sumber : Tribunpekanbaru.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.