oleh

Lomba Burung Berkicau,Kapolres Cup 2018

CelahkotaNEWS.com || Dumai || Untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan. S.I.K mengadakan lomba Kapolres Cup 2018 “Lomba Burung Berkicau” pada hari Minggu (14/01).

Lomba yang diadakan di halaman Kantor DPM&PTSP jakan Soebrantas Kota Dumai sangat ramai diikuti oleh pencinta burung berkicau.

Peserta lomba burung berkicau ini tidak datang dari Kota Dumai saja namun dari berbagai daerah yanga ada di Riau bahkan dari sumatera utara. Lomba yang baru pertama kali di selenggarakan ini sangat diapresiasi oleh para peserta, karena lomba ini juga menjadi wadah penyalur hobi dan sebagai sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi.

Pada lomba burung berkicau Kapolres Cup 2018 yang dilaksanakan oleh Kapolres Dumai sedikit nya ada 20 pertadingan yang diperlombakan.

Kapolelres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.S.I.K di Konfirmasi di lokasi perlombaan menjelaskan lomba burung berkicau diKota Dumai sebagai ajang silahtuhrami.

“Lomba Kapolres Cup 2018 ini sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi serta sebagai ajang sinergitas kita antara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri. Sehingga diharapkan dengan diadakannya lomba burung berkicau ini bisa lebih terjalin lagi silaturahmi, komunikasi dan tersalurkannya hobi dari komunitas pecinta burung berkicau,” jelas AKBP Restika  Pardamean Nainggolan,S.I.K

“Peserta perlombaan bukan hanya dari Kota Dumai saja, tapi peserta juga datang dari berbagai daerah yang ada diRiau dan Sumatera utara juga turut hadir.Semoga dengan adanya event seperti ini dapat mengangkat nama baik Kota Dumai sehingga bisa dikenal lagi,” ungkap Kapolres Dumai AKBP Restika     Pardamean Nainggolan,S.I.K

Lomba yang berlangsung sejak pukul 11.00 Wib melombakan enam jenis burung dengan dengan berbagai katagori. Tidak hanya lomba burung yang mendapat hadiah, namun ada juga pengundian doorprize oleh Kapolres Dumai. Para peserta juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya akan terus diadakan lomba Kapolres Cup selanjutnya.

“Lomba ini sangat sempurna, pesertanya sangat banyak dan semoga kedepannya akan diadakan lomba lagi,” ungkap salah seorang peserta.(ckn)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.