Berita Terbaru Lingkungan

Koti & Srikandi MPC Pemuda Pancasila Dumai Salurkan Bantuan Gempa Aceh

logolicious_20170109_162101

Celahkotanews.com || Dumai – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, Provinsi Riau melalui Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan Penyaluran/Pengiriman bantuan bencana gempa Aceh.

Bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Dumai Kota pada sekitar Jam 12:45 Wib Senin 09Januari 2017, berbagai bentuk bantuan masyarakat yang ada di Kota Dumai maupun peran serta dari Ranting dan PAC Pemuda Pancasila diangkut dari kantor MPC menuju Kantor Pos dan Giro.

” Hari ini sudah kita putuskan untuk mengirim barang-barang yang sudah ada ini melalui Kantor Pos. Setelah itu ada beberapa Personil Pemuda pancasila kota dumai Dari MPC PP,Koti dan Srikandi yang akan kita kirim ke Aceh, mungkin dalam bentuk uang, mereka akan mengirim langsung ketempat bencana” ucap Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Dumai.

Mereka berharap dengan bantuan yang disalurkan ini nantinya, dapat mengurangi beban saudara-i yang menjadi korban bencana Gempa di Aceh.

Sebelumnya Ketua komandan Inti (Koti) Pemuda Pancasila Dumai menjelaskan penyaluran bantuan ini segera kita salurkan kepada masyarakat kita yang ada di aceh.sumbangan bantuan tersebut Bukan dari pemuda pancasila saja Namun sumbangan tersebut juga dari masyarakat kota dumai dan Ini sudah kita luncur kan ke aceh Melalui perwakilan personil pemuda pancasila kota dumai melalui Koti dan Srikandi pemuda pancasila.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai yang di ketuai oleh Abdul Kadir alias Robbi bersama jajaran pengurus seperti Komando Inti (Koti) Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila serta dilapisi oleh Ranting dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila dikenal berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Dan acara keberangkatan bantuan untuk korban Bencana di aceh diakhir dengan Do’a agar personil pemuda pancasila kota dumai dalam keadaan Selamat.

“semoga diperjalanan personil pemuda pancasila kota dumai dalam keadaan Selamat pulang pergi”jelasnya.(ckn)

Editor : Ckn

Penulis : Eky

Related posts

Pelindo Kembali Lanjutkan Pembangunan Jembatan Sungai Dumai

Celahkotanews

Raih Peringkat Lima, Besok Kelulusan SMP diUmumkan

Celahkotanews

PN Dumai Gelar Sidang Perdana Syahrani

Celahkotanews

Leave a Comment