Berita Terbaru Celah Kota Lingkungan

Korban Tenggelam Kapal Pompong Pengangkut Tiang Listrik Ditemukan Tewas

15-50-30-korlam

CELAHKOTANEWS.COM||DUMAI – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, akhirnya korban kapal pompong tenggelam di perairan Desa Kampung Baru, Imis (36) ditemukan tewas, Ahad (16/10/16).

Jasad korban ditemukan tim SAR BPBD, BASARNAS, Pol Air, TNI AL Kabupaten Indragiri Hilir dan keluarga korban serta masyarakat yang membantu melakukan pencarian mengapung di Kuala Parit Rumia, Kecamatan Gaung Anak Serka sekira pukul 09.30 WIB.

“Penemuan korban berdasarkan informasi dari masyarakat yang melihat korban mengapung di sekitar lokasi tenggelamnya kapal pompong pengangkut tiang listrik, beberapa hari lalu,” ungkap Kepala BPBD Inhil H Yuspik, Ahad (16/10/16).

Mendapatkan informasi tersebut, petugas yang sejak kejadian tenggelamnya kapal tersebut standby di posko SAR Desa Kuala Gaung langsung merapat ke lokasi dan mengevakuasi korban.

“Tim langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke rumah keluarganya di Gang Buatan Parit 8 Tembilahan Hulu,” ujarnya.

Kepala BPBD Inhil mengharapkan agar kedapan masyarakat lebih berhati-hati saat melakukan aktifitas di perairan dan sebaiknya melengkapi sarana dan prasarana keselamatan dan mengikuti ketentuan tentang angkutan sesuai peraturan perundang-undangan.(rt/ckn)

Sumber: RIAUTERKINI

Related posts

Hasil Kongres di Solo, Atal Sembiring Depari Terpilih Jadi Ketua Umum PWI

Celahkotanews

Berlantaikan Tanah Tidak Membuat Murid SD di Ujung Kota Dumai Ini Malas Bersekolah

Celahkotanews

Harga Beras Impor Naik Rp1.400 per Kg

Celahkotanews

Leave a Comment