Berita Terbaru Hukrim

Kontraktor lari Puluhan Pekerja Terminal Penumpang Dumai Demo

20160511_094006
Pekerja Bangunan Terminal Penumpang Dumai lakukan aksi damai terhadap Tuntutan Mereka Kepada kontraktor 11/05/16

Pekerja Terminal Penumpang Dumai Demo Kontraktor

Celahkotanew.com || Dumai – Pengerjaan Pembangunan Terminal Penumpang di TPI Purnama kelurahan pangkalan sesai Kecamatan Dumai Barat 98 persen hampir rampung di kerjakan oleh para pemborong.

Pemnanguna  terminal penumoang yang di kerjakan oleh PT.Riau Makmur sebagai Kontraktor sejauh ini lari dari tanggung jawab hal ini di buktikan puluhan orang tukang pengerja bangunan tersebut mogok untuk melakukan funising dikarenaka  kontraktir di duga lari dan belum membayar hasil pekerjaan tersebut.

Dodo dalah seorang Kepala tujang yang ikut mengerjajan pembagunan tersebut mengatakan.

“Kontraktornya lari entah kemana kami mau makan apa jika uang hasil pekerjaan kami tidak di bayar selain itu tugas dan tanggung jawab kami sebagau tuka g dan pembaorong suah kami laksaka  dan kami kerjakan,” jelas dodo 11/05/26 di lokasi Pembangunan

Aksi Demo dari Para pekerja Bangunan  Pembangunan  Terminal penumpang ini juga mendapat pengawalan dari pihak keplosian hal ini sebagai antisipasi jika terjadi aksi anarkis.

Setakad ini juga sebagaimana hasil pantauan celahkotanews.com dilapangan para pekerja bangunan ini hanya menuntut hak mereka segera di bayar oleh kontraktor PT.Riau makmur.(C1)

 

Laporan : khairu iwan

Related posts

Satu Hari Dilantik, Kapolda Riau Berikan Gebrakan Untuk Penyelundup Narkoba

Celahkotanews

Mantan Ajudan Wakasat Divonis 3,5 Tahun

Celahkotanews

BKD Dumai,Ajukan Formasi 200 CPNS 2016

Celahkotanews

Leave a Comment