Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan Lingkungan

Komunitas GO BMX Dumai Terbentuk

26-ft-devi-1024x1024CELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Meskipun termasuk salahsatu olahraga Ekstrem, namun minat generasi muda akan keberadaan olahraga bersepeda ( Funbike) kategori BMX cukup tinggi diKota Dumai, sebagai wadah maka secara resmin dibentuk komunitas Go BMX.

Rata – rata mereka yang tergabung dikomunitas Go BMX Dumai ini adalah pelajar mulai SD- SMA ditambah dari umum juga,terang Ketua Go BMX Dumai Rendy salah seorang pelajar didampingi Cece Andrian kepada Dumai pos.

” yang tergabung dalam komunitas ini sudah sekitar 20 orang dari berbagai usia. Yangmana mereka memang memiliki hobi bersepeda khususnya sepeda go BMX, Ucapnya.

Olahraga bersepeda disini bukan hanya sekedar bersepeda tetapi ada atraksi ektrem, namun itu suatu tantangan bagi kami yang sudah ada diDumai sejak 1 tahun, terangnya. Bahkan untuk event, yang tergabung di go BMX pernah mewakili Dumai dipekanbaru.

Oleh karena itu dengan adanya komunitas ini, !agi penghobi bersepeda khususnya mmerk BMX bisa bergabung di Go BMX Dumai. ” kita biasanya latihan mengacu ke video dalam kurun waktu seminggu 3 kali latihan berpusat diTaman Bukit gelanggang “.

Mudah – mudahan dengan adanya wadah seperti ini,kedepan ada perhatian dari Pemerintah Kota juga Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) untuk memberikan perhatian untuk pengembangan bakat generasi muda. Karena bagaimana pun olahraga ini membutuhkan sarana dan prasarana. ‎ ‎‎

Sementara dari Wahyu Pengurus Cabang III dengat mendukung dengan adanya komunitas ini karena selain memacu keberanian, serta kreativitas generasi muda. Serta dengan begitu mereka oinsyaallah terbebas dari kegiatan negative seperti narkoba yang sedang marak saat ini.(ckn)

Related posts

Pelaku Pembunuh Delena akan Disidang Kejaksaan Negeri Dumai

Celahkotanews

Jelang Natal dan Tahun Baru Riau Pastikan Sembako Aman 4 Bulan ke Depan,Kenaikan Harga Stabil

Celahkotanews

Tak Pulang, Seorang ABG Pekanbaru Diduga Bekerja di Tempat Hiburan Malam & Dijual ke Pria Hidung Belang

Celahkotanews

Leave a Comment