Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Komunitas Club Sepeda SSBC Kota Dumai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Bumi Ayu

logolicious_20170131_200453
Komunitas Club Sepeda SSBC Kota Dumai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Bumi Ayu/Dok.Ckn

Celahkotanews.com || Dumai – Komunitas pecinta Sepeda atau disebut club Shuko-shuko Bike Club (SSBC) kota dumai melaksanakan kegiatan bakti sosial di kelurahan Bumi ayu Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (31/01) sore ini.

logolicious_20170131_200703
Komunitas Club Sepeda SSBC Kota Dumai Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Bumi Ayu

club sepeda SSBC Memberikan bantuan kepada para korban banjir yang ada di wilayah itu berupa sembako seperti mie instan, air minum kemasan,gula,telor, serta minyak makan.

Bantuan club SSBC langsung diterima oleh Ketua RT 01 Irawan, dan diserahkan oleh Ketua Club SSBC, Idham.

“ Iya Bantuan ini spontan dari teman-teman anggota SSBC. Begitu menerima informasi banjir kami dari komunitas SSBC langsung Sher ke group SSBC, baru sore ini kami meluncur bantuan ke kelurahan Bumi ayu untuk memberikan bantuan kepada korban Banjir ”, ungkap Idham.

Harapannya adalah bantuan ini dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah banjir.

Kemudian juga, lanjut Idham, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi komunitas atau LSM yang ada dikota dumai. Jadi, menurutnya, bergabung di komunitas Sepeda ini tidak hanya untuk berhura-hura, namun wadah membentuk jiwa sosial dan kesetiakawanan.

“Ini adalah salah satu kegiatan nyata kami untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh komunitas sepeda lainnya serta oraganisasi yang ada dikota dumai ”, imbuh Idham.

dari pantauan, Dalam kegiatan sosial tersebut hadir seluruh rombongan komunitas sepeda SSBC kota dumai untuk memberikan bantuan sembako kepada korban Banjir.

Sementara itu, Ketua RT 01 Irawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas sepeda atau club SSBC. Kata dia, kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian sosial dari salah satu komunitas sepeda yang ada dikota dumai Tercinta.

“Kami atas nama masyarakat Kelurahan Bumi ayu yang terkena musiba banjir ini, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Komunitas sepeda SSBC kota dumai.

Mudah-mudahan kedepan komunitas sepeda SSBC bisa terus jaya dan di cintai masyarakat dumai”, ungkap ketua RT 01 Irawan.tutup (ckn)

Penulis : Riky Saputra

Editor : CKN

 

Related posts

Kesejahteraan Nelayan Terus Dikembangkan

Celahkotanews

Yuk Mengenal Buah Matoa

Celahkotanews

Pabrik Pengolahan Sawit PT.NAGAMAS PALM OIL DUMAI Dilalap Sijago Merah

Celahkotanews

Leave a Comment