Berita Terbaru Politik

Kodim 0320 Dumai Sambut ‘KUKER’ Danrem 031/WB

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Komandan Komando Resort Militer 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Afrianto melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0320/Dumai pada Kamis (26/4/2018) pagi.

Rombongan Danrem 031/WB disambut oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak dan Walikota Dumai, Drs Zulkifli As Msi bersama seluruh unsur Forkompimda Kota Dumai.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Sonny Afrianto mengatakan bahwa Kunker ini merupakan bagian dari rangkaian kerja pasca ditetapkan sebagai Danrem 031/WB.

“Tidak ada acara khusus di Kota Dumai, namun terdapat banyak pengarahan diantaranya meyakinkan kepada seluruh prajurit untuk menjaga netralitas dalam Pilgub 2018 dan Pemilu serentak 2018,” jelasnya.

Dalam perhelatan Pemilukada 2018 ini, Danrem 031/WB telah menugaskan sekuatr 2000 prajurit untuk mendukung tugas dan kerja Polisi khusus nya Polda Riau.

Selain itu ia juga menyampaikan pengarahan tentang pencegahan dan penanganan kebakaran huta dan lahan di Kota Dumai.

“Kami lebih menekankan agar prajurit juga lebih gencar melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Karhutla,” imbuhnya.

Selanjutnya Danrem 031/WB bersama seluruh rombongan menanam pohon rambutan di pekarangan Makodim 0320/Dumai. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Idrus ST, Kajari Dumai MP. Yusuf, dan Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan.(ckn/spc)

 

Related posts

Kodim 0320 Dumai Goro Di Kampung Wisata

Celahkotanews

Dua Remaja Tengelam Saat Mandi Di Dermaga TPI Purnama

Celahkotanews

Karhutla Diusulkan Siaga Darurat Nasional

Celahkotanews

Leave a Comment