Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Dumai Akan Gelar Musda Ke IV

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV Kota Dumai,Provinsi Riau pada 22 22 September 2019 mendatang.
Salah satu agenda utama dalam kegiatan ini yakni untuk pemilihan ketua yang baru.

Saat ini kepanitian Musda Ke-IV KKSS Kota Dumai telah siap untuk melaksakan Musda,kepanitian ini di susun tentunya untuk menyukseskan gelaran Muada KKSS tersebut. Agenda utamanya pemilihan ketuabaru. Di mana periodesasi kepemimpinan H.Amin Latif sebagai Ketua KKSS akan segera berakhir,sebagaimana di ketahui pula H.Amin latif telah 2 Priode menakhodai KKSS Kota Dumai.

Di Musda KKSS Ke IV Tingkat Kota Dumai sejumlah nama mencuat sebagai calon Ketua KKSS Kota Dumai,untuk lima tahun yang akan datang diantaranya H.zamini Ishak,Abdul Rahim SE, H.Syamsul bahri SH dan H.Amin latif.

Abudul rahim SE.Ketua stering komite KKSS di konfirmasi terkait musda ke-IV dengan agenda utama pemilihan ketua KKSS Priode 2019 -2024 akan dilaksakan pada pertengahan bukan ini.

” ia benar KKSS akan melaksakan musda ke IV serta pemilihan ketua baru priode 2019-2024 yang akan dilaksakan dicitytel jalan sudirman,”ujar Abdul Rahim (10/09/19)

Hal senada juga diamini ketua KKKS Kota Dumai H.Amin Latif.

“Musada Ke IV KKSS akan segera kita laksakan karena ini,sudah menjadi agenda kita,saya selaku ketua tentunya berharao kegiatan ini nanti aka berjalan lancar,”ujar Amin Latif

Amin latif juga mejelaskan bahwa KKSS memiliki peran dalam mengikat simpul silaturrahmi masyarakat Dumai dan Riau pada umumnya dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai agama, adat-istiadat,etika dan norma-norma dalam pergaulan sosial serta memegang filosofi dimana bumi dipijak,disitu langit dijunjung.

Namun, jelasnya keberagaman itu bukanlah sebuah penghalang dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan yang ingin dicapai tetapi keberagaman adalah kekuatan jika dilandasi oleh rasa persaudaraan dan keikhlasan untuk bersama-sama saling memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah serta senantiasa berpartisipasi mendukung terwujudnya Kota Dumai kota yang maju.

Amin Latif berharap melalui Musda yangkan dilaksakan ini persepsi dan langkah serta kebulatan tekad dapat disatukan secara bersama-sama, dengan gagasan dan pemikiran yang mendalam guna dapat melahirkan keputusan-keputusan pencapaian program yang baik dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

“saya menghimbau dan mengajak segenap komponen masyarakat khususnya masyarakat warga Sulawesi Selatan yang berada di Kota Dumai marilah kita berupaya bersama untuk mensuksekankan Musda ke IV KKSS , tentunya kita juga menjauhkan diri dari sikap dan perbuatan yang dapat melukai keutuhan persaudaraan yang telah terbinadengan baik selama ini,serta mari kita jauhkan dan cegah sedini mungkin adanya upaya-upaya yang dapat merusak kebersamaan dalam keberagaman yang harmonis ini,” urai Amin latif.

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Endi
Fotk : dok.KKSS

Related posts

Upacara HUT RI Ke 74 , Jokowi dan Pejabat Negara Kenakan Baju Adat

Ckn

DIDUGA SISWI SMK DIGILIR 4 REKANYA DI KELAS

Celahkotanews

Pedang Pora Tandai Pelepasan AKBP Donald Happy Ginting

Celahkotanews

Leave a Comment