Berita Terbaru Hukrim

Kerja Nyata Unit Reskrim Polsek Dumai Kota,Tangkap 19,98 Kg Sabu

CelahkotaNEWS.com || Kerja nyata yang dilaksakan Polsek Dumai Kota Boleh di acungi jempol dalam memberantas peredaraan narkoba saat ini terbukiti sedikitnya 19,98 Kg sabu berhasil di amankan,Pada Rabu 28 /03/18,di jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan.

Pelaksanaan PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI NOMOR IX ( Penegakan Hukum yang lebih Profesional dan Berkeadilan).

Pengungkapan TP. Narkotika bukan tanaman JENIS SABU oleh UNIT RESKRIM POLSEK DUMAI KOTA POLRES DUMAI telah terbukti dilaksakan Meskipun peredaran tersebut bukan termasuk dalam wilayah kerja Polsek Dumai namun kepekaan UNIT RESKRIM POLSEK DUMAI KOTA Polres Dumai ini berhasil mengendus gerak gerik yang di duga pelaku pengedar narkoba.

Upaya pihak Kepolisian Resort Dumai dalam memberantas peredaran narkotika jenis sabu-sabu terbukti. Hal tersebut ditunjukkan atas tangkapan yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Dumai Kota yang berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 19,98 Kg.

Selain berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu, petugas juga berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial Rn (45) warga Kelurahan Teluk Binjai.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN, SIK.MSi dalam pers rilis nya menyampaikan dari 19,98 Kg yang diamankan telah dikemas dalam bungkusan.

“Total bungkusan yang diamankan yakni berjumlah 18 bungkus, 9 berbungkus plastik putih dan 9 lain nya berbungkus plastik hijau merk teh cina Qing Shan,” ujarnya (29/03/18)

Sejauj ini unit reskrim Polsek Dumai Kota terus Berupaya melakukan pengembangan dan penyidikan.(ckn)

Editor : Joeyibas
Foto : Press Rilis Polres Dumai

 

Related posts

3000 Kampit Bawang Ilegal Asal Malaysia Berhasil Diamankan Bea Cukai Dumai Dalam Dua Pekan

Celahkotanews

Gelanggang Permainan Super 21 Resahkan Masyarakat, Syaiful Terima Pengaduan Masyarakat

Celahkotanews

Dua Pria Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Ckn

Leave a Comment