Berita Terbaru Politik

Kegiatan Fasilitas Komunikasi Parpol Minim Peserta

IMG_20160412_125646_edit

Celahkotanews.com || DUMAI, Hari ini senin (12/4/16) Badan Kesbangpolinmas Provinsi Riau menggelar kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan komunikasi politik terhadap partai politik. Kegiatan penambahan informasi parpol ini berlangsung di hotel comfort Dumai.

Namun pelaksanaan ini diluar dugaan dari 50 peserta yang diperkirakan hadir, hanya seperempat jumlah  peserta yang hadir.

Terlihat dalam kegiatan ini, hanya beberapa bagian kursi saja yang terisi, keadaan ini berlangsung hingga momen pembukaan kegiatan ini dibuka setdako Dumai said mustafa.

Salah satu peserta, Saleh mengatakan kegiatan ini seperti pemubaziran saja, karena tidak banyak dihari partai-partai politik. Sementara aktor yang harus hadir dalam kegiatan ini adalah partai politik sendiri.

“Menurut saya kurang optimal, karena tidak banyak dihadiri kawan-kawan partai politik, seharusnya harus ada sosialisasi dan kominikasi yang dilakukan kesbangpol ke kami (Partaipolitik-red)” keluhnya.

Sementara itu, setdako Dumai Said Mustafa juga merasa khawatir dengan tidak banyaknya parpol yang hadiri. Karena sesungguhnya kegiatan ini diperuntukan untuk parpol agar dapat berkomunikasi politik yang baik, untuk menyampaikan rancangan dan rencana partai politik yang lebih baik.

“Saya juga menyayangkan, tidak banyak peserta yang hadir, sedangkan kegiatan ini diperuntukan untuk parpol guna Bahan pegangan komunikasi politik yang lebih konfrehensif” katanya.

Keterangan didapat di lapangan, dari 13 Parpol yang ada hanya 5 perwakilan partai yang hadir dalam kegiatan ini, dari awal hingga momen pembukaan yang dibuka oleh Setdako Dumai, masing-masing partai tersebut adalah PDI-P, Demokrat, PAN, PKS, dan Perindo.(C1)

Related posts

Pertama di Indonesia,Menteri Perindustrian RI Resmikan Pabrik Oleokimia Dumai

Celahkotanews

1000 Pelajar Disiapkan Meriahkan Pawai Takruf MTQ ke 36 Provinsi Raiu di Kota Dumai

Celahkotanews

Pemko Dumai Klim Pertumbuhan Ekonomi Dumai Membaik

Celahkotanews

Leave a Comment