Berita Terbaru Lingkungan

Kecewa,Warga Jalan Datuk laksema Pagar jalan 

logolicious_20161223_191735
Jalan Datuk Laksemana Kelurahan Dumaikota – Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Setiap hari ada seja keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan Baik itu jalan yang berada di tengah kota di gang-gang mauoun jalan yang berada nun jauh di sudut kota puteri tujuh ini.

Kali ini masyarakat Dumai kota Kleurahan Dumai kota tepatnya di jalan datuk laksema buntut dari kekecewan warga dan masyarakat sekitar bukan lagi hitungan hari namun sudah bertahun – tahun warga sekiar menikmati buruknya jalan datuk laksemana tersebut.

Jimi Salah seorang masyarakat sekitar  Di temui celahkotanews.com menyampaikan rasa kekecewaan mereka terkait kondisi jalan datuk laksemana saat ini yang penuh dengan lobang dan lumpur.

” Bukan sehari dua kami meminta dan kami menuggu perbaikan jalan ini banyak derita yang kami terima dari jalan tersebut kalau musim panas kami menikmati debu kalau musim hujan kami menikmati becek dan jalan berlubang jadi kapan jalan kami ini mau di perbaiki  kapan jalan kami ini mau di cor,”ujar jimi,(23/12/16)

Sejauh itu juga dari bentuk arti protes warga menanam sejumlah pohon pisang di jalan berlobang dan memaggar jalan tersebut dengan pohon dan kayu sehingga kendaraan yang bertonase besar tidak bisa melewati jalan tersebut.(ckn)

Editor : ckn

Penulis : Khairul iwan

 

Related posts

Deklarasi  Persekutuan Masyarakat Dumai,Poey Stings Bius Ribuan Pengemar

Celahkotanews

Belasan orang diamankan,Satu Kotak Kondom Disita

Celahkotanews

Wahh..Tak Tahu Siapa yang Berwenang,Satpol PP Segel JPO Depan Kamboja

Celahkotanews

Leave a Comment