Berita Terbaru Lingkungan

Kecewa!! Pemuda Dumai Kota  Tuntut Kadisnakertrans Kota Dumai Diganti

2016-09-02-21-16-36--1943432097
Amirudin : Kadis Nakertrans Kota Dumai

CELAHKOTANEWS.COM || Dumai-Kota Dumai dan khusunya dikawasan Jalan Datuk Lasemana Kecamatan Dumai kota Ini merupak an Salah satu lokasi kawasan industri begitu juga dikawsan lainya yang ada di kota dumai seperti Lubuk gaung dan pelintung.

Sejauh ini para pemuda merasa meraka di anak tirikan atau menjadi penonton di negeri sendiri.

Tedi chandra bin nuzirman Salah seorang Tokoh pemuda jalan tenaga kelurahan dumaikota meninilai kadisnakertrans kota Dumai tidak berkerja sebagai mana mesti yang telah diamanatkan,Selain itu juga mereka menilai Kadisnaker tidak peduli dengan anak tempatan sesuai dengam peraturan yang telah di tetepkan 70/30 sehinga para pemuda lebih banyak menjadi penonton dinegeri sendiri.

“Agar pemuda tidak lagi jadi penonton di negeri ini,Kita minta Kadisnakertrans  diganti dengan yang baru, yang peduli dan yang mau mengerti kondisi negeri ini,”ujar tedi candra.

Selai  itu juga mereka menilai Kadis nakertrans(Amirudin) tidak mau berbuat dan lebih memilih pro terhadap perusahaan  dari pada kepemuda dan anak -anak tempatan.

“Kami heran kadis naker kota dumai itu sangat tidak berpihak kepada pemuda tempatan,sejauh ini,dan selama dia(amridin) menjabat apa yang telah dia perbuat baik untuk kepentingan masyarakat maupun untuk anak-anak tempatan sejauh ini kami disini hanya jadi penonton dinegeri sendiri,yang hanya bisa menghisap debu,mencium bau tak sedap serta bernari dengan suara bising boiler,”Tegas tedi.

Kurangnya perhatian Disnakertrans kota dumai terhadap para pemuda yang tinggal dilingkungan kawasan industri tersebut sehingga membuat mereka merasa kecewa dan dengan tegas meminta amirudin di ganti.

Sementara itu Agus tera Sekretaris KNPI Kota Dumai juga Menangapi hal yang Sama.

“Apa yang dirasakan Pemuda Dan Anak-anak tempatan itu memang benar mereka hanya bisa menjadi penonton di negeri sendiri,tak ada upaya Disnaker kota dumai itu untuk memberikan bimbingan,kami  pada dasarnya sudah muak dengan tingkah laku kadis yang satu ini,Asap,debu bau busuk setiap hari kami nikmati,Pemuda dan anak-anak tempatan mau masuk kerja saja susah,” Jelas Agus tera.(Ckn/Wan)

 

Related posts

Tidak Ada Pembinaan,7 Atlet Binaraga Dumai Bingung

Celahkotanews

Realisasi PAD Sektor Pajak Baru 40 Persen

Celahkotanews

Warga Bunga Tanjung Dambakan listrik

Celahkotanews

Leave a Comment